Menyaksikan flashback ke awalnya riwayat pembikinan sepatu boots pria, sepatu yang sama berbahan kulit dan warna cokelat ini dibuat dengan design yang kuat. Hal tersebut berperan supaya penggunanya bisa merasakan aman saat beraktivitas berlebihan tanpa takut cedera. Khususnya buat kamu pria aktif yang hoby travelling, mode sepatu boots perlu kamu koleksi.

15 Merek Sepatu Boots Pria Terbaik

Tidaklah aneh banyak pria yang menggunakan boots, mereka kerap diibaratkan dengan beberapa pria yang gagah dan sering lakukan beberapa aktivitas berat. Bukan hanya satu, boots banyak memiliki jenis yang dapat kamu pakai untuk berpenampilan casual atau resmi.

Dilansir dari laman mpotimes, berikut 15 merk boots yang bisa menambahkan keperkasaan kamu.

1. Timberland

Timberland dikenali sebagai merk sepatu yang paling classic dan bertahan lama. Timberland telah menghasilkan sepatu boots semenjak tahun 1973. Umumnya, sepatu boots merk Timberland kerap dipakai oleh beberapa karyawan melakukan aktivitas berat karena kekuatannya.

Seiring waktu berjalan, sepatu-sepatu boots Timberland digunakan untuk malam mingguan, karena typenya pas bila dipadankan dengan denim ketat dan baju saat ini yang lain. Automatis, kamu dapat lebih gagah jika pakai sepatu boots Timberland yang bertahan lama itu!

2. Red Wing

Jika kamu pecinta denim, tentu tidak asing dengan merk boots Red Wing Heritage. Sepatu boots ini dikenali mempunyai kulit yang seiring waktu berjalan bisa memunculkan warna yang lebih gelap dan kece.

Bila kamu memakai sepatu boots Red Wing Heritage untuk saat yang lumayan lama, berbahan akan kelihatan lebih bagus dan worn out. Tidak hancur, tetapi justru menunjukkan kesan-kesan gagah yang optimal.

3. Clarks Originals

Clarks sebagai salah satunya perusahaan sepatu yang paling populer di dunia desert boots-nya, menjadi iconic dan menjadi legenda di kelompok pecinta sepatu. Ada satu perihal yang memikat pada desert boots punya Clarks; berbahan kelihatan lembut, dipakai juga berasa nyaman.

Tetapi tenang, meskipun berbahan suede, sepatu ini bertahan lama dan kuat di semua medan. Sepatu desert boots dari Clarks bukan hanya dapat membuat kamu kelihatan gagah, tetapi kelihatan menawan dan berkualitas!

4. Brogue Boot

Brogue boots sebagai type sepatu yang dari Irlandia. Jika disaksikan dari jarak jauh, brogue boots memang seperti terlihat sepatu boots secara umum.

Tetapi, jika kamu saksikan lebih dekat, brogue boots dilapis oleh kulit dengan ukir-pahatan-ukiran yang paling artsy dan buat kamu kelihatan kece. Bukan hanya untuk aktivitas atau acara resmi saja, brogue boots bisa juga digunakan secara casual bila dipadankan dengan celana skinny atau chino!

5. Dr Martens

Siapakah yang tidak paham merk boots Dr Martens? Merk sepatu boots ini telah populer semenjak setelah Perang Dunia II dan digunakan oleh beberapa pria dari dahulu saat.

Walaupun telah dibuat semenjak tahun 1947, Dr Martens bisa berkompetisi dengan merk boots lain dan sukses mendapati kaitannya dengan industri sepatu saat ini! Satu diantaranya ialah Dr Martens 8 Eye Classic Boot, yang paling pas digunakan untuk berpenampilan casual dengan skinny jeans yang digulung.

6. Vissure

Dibikin dengan tangan dan kulit terbaik. Ya, Vissure menyuguhkan beragam jenis koleksi sepatu boots pria yang dapat kamu utamakan untuk jalani aktivitas berlebihan dan berat di jalanan. Bukan hanya menyuguhkan produk ready to wear, Vissure sediakan jasa kustom.

7. Txture

Jika kamu ingin mempunyai sepatu boots pria branded dengan kualitas luar negeri, kamu langsung bisa saksikan koleksi boots yang dipunyai merk kebanggaan pemuda Indonesia, Txture.

Boots lokal ini bahkan juga bukan hanya sediakan beragam jenis boots yang telah mereka design, tetapi kamu bisa juga membuat design kamu sendiri yang selanjutnya akan dibuatkan oleh beberapa perajin boots terbaik mereka! Sudah pasti ini ialah point plus untuk kamu yang ingin mempunyai boots dengan design yang anti-mainstream.

8. Lthrkrft

Lthrkrft sebagai salah satunya merk boots lokal dari Bandung yang cukup senior di pasar boots Tanah Air. Semenjak 2009 lalu, Lthrkrft sudah melaunching boots yang cukup laris di pasar. Mereka benar-benar memprioritaskan style dan kualitas dari boots yang mereka punyai lho.

Lthrkrft memiliki dua type boots yang dapat kamu membeli. Yang pertama ialah Work Moc, boots yang tidak begitu tinggi tetapi dapat dipakai untuk ke acara resmi atau sekedar jalanan pada malam minggu saja. Ke-2, Lthrkrft mempunyai boots tinggi yang bisa dipakai untuk akivitas berat di medan berlebihan.

Disamping itu, makin lama digunakan, kulit boots Lthrkrft akan memperlihatkan pertanda penggunaan, yang sudah pasti akan membuat boots itu kelihatan lebih kece!

9. Bradley

Sepatu boots memang harga tambah mahal dibandingkan dengan sepatu biasa. Untuk kamu yang cari sepatu boots pada harga dapat dijangkau, Bradley ialah merek yang akurat.

Sepatu boots Bradley dibuat berbahan kulit sapi asli dan populer benar-benar nyaman digunakan . Maka, tak perlu takut kaki lecet atau sakit saat menggunakan sepatu ini saat pergi konser atau sekedar jalanan.

10. Alpha E+ Brodo

Untuk beberapa pria, sepatu boots handmade berkesan lebih terbatas dibandingkan merk yang populer. Merek asal Bandung ini sudah go-international lho.

Kami merekomendasikan seri Alpha E+ Brodo, salah satunya yang paling kece dan cocok untuk pria saat ini. Dibuat dari crazy hourse, sol karet dengan kualitas terbaik, dan dijahit dengan manual membuat sepatu boots ini kelihatan benar-benar kece!

11. Kickers

Tentu kamu akrab dengan merk satu ini bukanlah? Kickers telah populer dengan kenyamanan dan sepatunya yang paling enteng. Sepatu boots memang lebih berat dibandingkan dengan sepatu biasa, jadi Kickers ialah opsi yang pas untuk kamu yang cari sepatu boots enteng.

Bahkan juga, merek sepatu boots pria populer ini keluarkan sepatu boots berbahan kulit asli dan sepatu bikinannya populer benar-benar tahan lama!

12. Crocodile Morisey

Untuk kegiatan yang berat, tidak boleh gunakan sembarangan boots. Kamu harus pikirkan keselamatan kamu dalam kerjakan aktivitas berat atau bila kamu sedang kerjakan project di atas lapangan.

Crocodile Morisey menjadi pilihan terbaik karena sepatu ini lebih bertahan lama dan kuat dibandingkan dengan merk yang lain.

Karena boots Crocodile Morisey lebih diperuntukkan untuk kegiatan berat, semua modenya boots memanglah tidak fashionable . Maka, untuk kamu yang inginkan sepatu boots fashionable untuk berpenampilan, Crocodile bukan jawabnya ya.

13. Tragen

Tragen sediakan beberapa pilihan sepatu boots dengan beragam bahan seperti suede, faux leather dan kulit sapi asli. Sol sepatu boots Tragen diperlengkapi dengan sol karet dengan kenyamanan extra dan menghindari kamu tergelincir.

Harga sepatu boots bikinan lokal ini juga murah, cuman sekitar Rp170 beberapa ribu saja!

14. Brodo

Merek sepatu lokal yang dari Bandung ini dikenali dengan produksi sepatunya yang pas dikenai untuk penampilan smart-casual. Tidak itu saja, untuk kamu yang mempunyai jiwa petualang, dapat mencoba referensi sepatu boots berkualitas dari Brodo, nih.

Untuk penampilan outdoor yang maskulin, pria dapat mencoba sepatu boots kulit atau suede dari Brodo. Bermacam sepatu boots dari Brodo pas kamu gunakan secara persamaan baju flanel dan acid-washed jeans. Range harga juga variasi, dimulai dari Rp400 – Rp700 beberapa ribu.

15. Guten Inc

Merek sepatu Guten Inc semakin banyak menghasilkan sepatu boots yang dibuat dari kulit premium. Masih datang dari Bandung, Guten Inc mempunyai produk dengan design yang classic dan tidak pasaran.

Berbahan yang dibuat dari 100% kulit sapi berkualitas, dapat ditanggung jika mode sepatu boots Guten Inc ini akan tahan lama. Range harga dimulai dari Rp500 – Rp600 beberapa ribu.