Sesudah demikian lama menanti, pada akhirnya Kim Soo Hyun akan balik beradegan dengan menjadi bintang sinetron One Ordinary Day. Sinetron berjenis kriminil ini cuman berisi 8 adegan dan gagasannya akan selekasnya tampil pada 27 November kelak.

One Ordinary Day sendiri sebagai remake dari seri Criminal Justice. Sinetron ini menceritakan mengenai eksploitasi sistem peradilan pidanan dari sudut pandang yang paling terkenal lewat cerita seru dua pria sekitar pembunuhan seorang wanita.

4 Fakta Kim Soo Hyun

One Ordinary Day juga sudah melaunching kutipan beberapa aktor khusus yang membaca dokumen pertama mereka. Sekalian menanti tampil, yok, baca deretan bukti peranan Kim Soo Hyun di sinetron One Ordinary Day berikut:

One Ordinary Day bisa menjadi drama korea pertama artis berumur 33 tahun itu pada tahun ini. Paling akhir, Kim Soo Hyun beradegan di seri sinetron It’s Okay To Not Be Okay dengan bersaing akting dengan Search engine optimization Ye Ji dan Oh Jung Se.

Ia berperanan sebagai Moon Gang Tae, seorang perawat di dalam rumah sakit jiwa yang konsentrasi menjaga kakaknya, Moon Si Tae yang menderita autis. Karena aktingnya, sinetron ini benar-benar terkenal dan ia sukses raih penghargaan Daesang di di Asia Artist Awards.

Di sinetron itu, Kim Soo Hyun akan berperanan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa yang turut serta dalam kasus pembunuhan sesudah satu malam mabok. Ia mengeklaim dianya tidak bersalah, tetapi kebenaran akan ke arah di hasil yang lain di ruangan sidang.

Bila disaksikan dari perjalanan profesi beradegan Kim Soo Hyun dari 2007 sampai saat ini, semua sinetron Korea yang diperaninya selalu berjenis romantis. Namun, di sinetron One Ordinary Day artis itu bakal tampil lain dengan memainkan watak orang yang didakwa sebagai aktor pembunuhan.

Peranan baru ini membuat beberapa fans tidak sabar ingin menyaksikan performanya di sinetron itu.

Tidak beradegan sendiri, Kim Soo Hyun akan bersaing akting dengan artis senior, Cha Seung Won. Artis berumur 51 tahun ini sudah mengawali profesi beradegannya semenjak 1997 dengan jadi aktor simpatisan di film Holiday In Seoul.

Ia juga lumayan banyak menjadi bintang sinetron terkenal, seperti The Greatest Love, You’re All Surrounded, A Korean Odyssey, dan ada banyak kembali.

Baca Juga: Situs Nonton Anime Terpercaya hanya di komikcast