Ternyata menghilangkan bekas jerawat jauh lebih sulit daripada mengatasi jerawat.  Adanya bekas jerawat yang membandel pada wajah ini bisa memberikan kesan yang tidak menarik bagi diri seseorang, sehingga bisa menurunkan rasa percaya diri. Apalagi saat akan hendak pergi ke sebuah acara tertentu, maka kemunculan bekas jerawat tersebut bisa menghilangkan rasa percaya diri selama berhadapan dengan banyak orang.

Banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel agar bisa tampil cantik dan mempesona dengan wajah cerah dan bersih dari bekas jerawat. Padahal sebenaranya masih ada cara murah yang bisa dilakukan dengan mudah untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Berikut dibawah ini 5 cara menghilangkan bekas jerawat membandel, diantaranya yaitu :

  1. Menggunakan Bawang Merah

Bawang merah mengandung antimikroba yang berkhasiat mampu melawan bakteri, sehingga tidak hanya ampuh menghilangkan jerawat saja tetap juga bekasnya akan lenyap dalam seketika. Cara memanfaatnya sangat mudah, kamu hanya perlu memarut bawang putih, lalu mengoleskannya pada bagian wajah yang berjerawat. Lakukan cara ini sebelum tidur malam, lalu membilasnya dengan air hingga bersih di pagi hari.

  1. Menggunakan Obat Tetes Mata

Ternyata didalam obat tetes mata adanya kandungan senyawa yang mampu membantu memperbaiki jaringan pada kulit. Kandungan Tetrahydrozoline Hydrochloride dalam obat tetes mata mampu menghilangkan bekas kemerahan jerawat. Cara mudah, cukup meneteskan obat mata pada kapas lalu menyimpan kapas tersebut dalam freezer selama semalam. Kemudian esok harinya, kapas tersebut bisa digunakan pada bagian bekas jerawat hingga beberapa menit.

  1. Menggunakan Masker Jagung Muda

Ternyata untuk menghilangkan bekas jerawat secara ampuh dan hasil yang lebih cepat juga bisa dengan menggunakan masker jagung muda. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan menghaluskan jagung muda, lalu mengoleskannya ke seluruh bekas jerawat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan masker jagung muda ini setiap malam menjelang tidur, kemudian dipagi harinya bilas dengan air hingga bersih.

  1. Menggunakan Masker Tomat

Masker tomat ternyata tidak hanya memberikan manfaat bisa membuat kulit wajah menjadi cerah saja. Tetapi juga saat menggunakannya secara rutin maka dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan jerawat. Masker tomat tidak hanya mampu menghilangkan bekas jerawat dalam waktu singkat saja, tetapi juga ampuh membuat kulit wajah menjadi lebih halus. Selain itu rutin menggunakan masker tomat juga bisa menghilangkan flek hitam pada wajah.

  1. Menggunakan Minyak Kelapa

Dalam menyembuhkan proses oksidasi, menghilangkan bekas jerawat serta menyembuhkan luka ternyata bisa dilakukan dengan menggunakan minyak kelapa. Hal tersebut dikarenakan minyak kelapa bisa memicu adanya produksi kolagen pada kulit, sehingga bisa membuat kulit lebih mulus, lembut, dan pastinya terhindar dari jerawat ataupun bekasnya.

Itulah 5 cara murah dan murah menghilangkan bekas jerawat membandel. Ternyata untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel itu tidak sesulit seperti apa yang terbayang sebelumnya. Karena kamu bisa mendapatkan dengan mudah wajah yang putih bersih sesuai yang diimpikan dengan hanya menggunakan bahan bahan alami yang mudah ditemukan di dapur. Dengan pengobatan menggunakan bahan bahan alami juga maka dapat membantu menurunkan resiko terkena dampak buruk akibat efek samping yang ditimbulkan. Kini keinginan untuk memiliki wajah putih bersih bukan hanya sekedar impian belaka, tetapi bisa diwujudkan segera dengan cara mudah dan murah.