Mencari Hero Mobile Legends untuk yang baru memulai, kamu pada tempat yang akurat. Karena berikut ada banyak referensi hero yang bisa saja perimbangan.

Mobile Legends masih jadi games terpopuler sekarang ini. Ketenarannya ini dapat disaksikan dari jumlahnya pemain baru. Games garapan Moonton ini jadi demikian terkenal sejak sah masuk ke Indonesia sekian tahun lalu. Mobile Legends sebagai salah satunya games MOBA 5v5 terbaik yang berada di basis mobile.

Rekomendasi Hero Untuk Player Pemula Game Mobile Legend Bang Bang

Sama dengan games MOBA secara umum, Mobile Legends menuntut pemain untuk dapat merusak basis lawan, tetapi sambil menjaga basis sendiri. Sebagai daya magnet yang lain ialah beberapa macam hero yang dapat dipakai games ini. Mobile Legends (ML) mempunyai lebih dari 100 koleksi hero yang dapat diputuskan oleh pemain.

Bila pemain ingin cepat naik rangking (rank), pemain harus mempunyai pengetahuan lengkap mengenai hero paling dasar. Dengan adanya banyak hero yang ada, pemain pemula kemungkinan kebingungan untuk pilih hero yang mana termudah didalami dan dimengerti.

Tidak boleh cemas, berikut referensi Hero Mobile Legends untuk yang baru memulai yang Kami kumpulkan buat kamu.

1. Layla – Marksman

Hero Mobile Legends untuk yang baru memulai ini sering kali jadi opsi beberapa orang. Tidak cuman beberapa pemula saja, Layla yang dipanggil sebagai Queen of Marksman ini rupanya kerap jadi opsi beberapa pro-player.

Hero Mobile Legends untuk yang baru memulai yang berbentuk wanita dengan pistol meriam ini dapat disebut benar-benar pas untuk beberapa pemula. Semua kemampuan yang Layla punyai tidak begitu sulit untuk digunakan dan gampang untuk dimengerti. Bahkan juga kemampuan pasif yang Layla punyai dapat bermanfaat untuk menambahkan jarak shooting pada lawan yang ditemui.

2. Zilong – Fighter

Zilong sebagai salah satunya hero usang bertipe Fighter yang kerap jadi unggulan beberapa player baru. Tiap kemampuan yang dipunyai oleh Zilong termasuk gampang dipakai, tetapi memberi damage yang menyakitkan untuk beberapa lawan.

Kemampuan ultimate yang hero ini punyai bisa juga digunakan untuk serang atau larikan diri dari musuh yang kuat. Disamping itu, kemampuan pasif Zilong dapat mempermudah dan percepat proses perusakan tower musuh.

3. Eudora – Mage

Hero Mobile Legends untuk yang baru memulai yang populer dengan komponen petir ini termasuk gampang dipakai. Selainnya combo skillnya yang gampang, kemampuan pasif dari Eudora sendiri dapat menambahkan magis damage dan bisa juga lakukan instan kill ke hero lawan, khususnya yang mempunyai darah yang tipis.

Eudora dikenal juga dengan kecepatan gempuran yang mengagumkan dan kemampuan ultimatenya yang mematikan. Oleh karenanya, dianya kerap jadi unggulan sebagai pembunuh khusus dalam sebuah match.

4. Balmond – Fighter

Hero Fighter yang ini kerap dipakai oleh beberapa pemula. Selain peranan intinya sebagai Fighter, Balmond bisa juga dipakai sebagai Tank yang terampil. Tiap kemampuan yang dipunyai juga gampang terkuasai dan mempunyai damage yang tidak bermain-main.

Kemampuan pasif yang Balmond punyai dapat membuat dianya tahan lama di masing-masing lane. Disamping itu, kemampuan dua dan ultimate yang ada di hero ini memiliki damage yang tinggi sekali.

5. Miya – Marksman

Hero Mobile Legends untuk yang baru memulai bertipe Marksman yang kerap jadi opsi beberapa player Mobile Legends: Bang Bang. Hero Mobile Legends untuk yang baru memulai itu adalah Miya yang dilukiskan sebagai seorang elf dengan panah pada tangannya. Selainnya gampang dipakai, damage yang dibuat oleh Miya pun tidak dapat disepelekan.

Apa lagi kemampuan pasif Miya dapat menambahkan attack speed dan memberi dampak ganda damage. Kemampuan ultimate pada hero ini memiliki dampak purify yang bisa melepas dampak crowd kontrol dari lawan dan dapat digunakan untuk serang atau larikan diri.

Itu 5 referensi Hero Mobile Legends untuk yang baru memulai yang dapat kamu pakai supaya skillmu terasah, tertarik memakainya?

 

Baca Juga : game barbie android

Sumber : media informasi game