main image

Kamera Nikon dengan seri Coolpix merupakan jenis kamera saku yang memiliki kemampuan untuk menangkap gambar dalam jangkauan serba lebar. Hal ini membuat kamera ini bisa menjadi pilihan utama bagi pengguna yang menyukai jenis kamera luar ruangan guna pengambilan gambar.

 

  • Kamera Nikon Coolpix W300

 

Barisan pertama dari kamera Nikon Coolpix hadir dari seri W300 yang memiliki bentuk minimalis, namun dengan performa sempurna. Kamera Nikon ini memiliki ketahanan terhadap getar dan juga air hingga mencapai kedalaman 30 meter atau setara dengan 100 kaki pada hitungan internasional.

Hal itu membuat kamera bisa digunakan pada berbagai medan, bahkan pada lautan dalam sekalipun. Maka tak heran jika kamera Nikon Coolpix W300 masuk ke dalam jajaran kamera saku paling keren yang menjadi primadona dan banyak diincar oleh para pengguna.

Kamera ini menggunakan resolusi sebesar 16 MP yang dapat di zoom hingga 5 kali pembesaran. Fitur zoom tersebut dimaksudkan agar kamera bisa menjangkau objek yang jauh sekalipun, serta melakukan fotografi mikro pada objek yang relatif kecil.

 

  • Kamera Nikon Coolpix A100

 

Kamera Nikon seri A100 ini memiliki desain simpel dengan tambahan beberapa gambar di sisi depan guna menambah indah tampilan body kamera. Memiliki fitur berupa flashlight dan juga speed shooter untuk menangkap objek yang berjalan cepat, kamera ini bisa menjadi pilihan utama pengguna.

Selain itu, kamera Nikon Coolpix A100 juga sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar untuk membuat pengalaman fotografi pengguna menjadi lebih terasa. Pengguna bisa memilih untuk menggunakan baterai tanam atau baterai cabut pada bagian kanan kamera saku ini.

Memiliki ukuran kamera sebesar 20 MP dan telah dilengkapi sensor untuk menangkap gambar pada cahaya minim. Tentunya bisa menambah kesan keren pada sisi fungsi dan kegunaan kamera saku yang memiliki harga miring tersebut.

 

  • Kamera Nikon Coolpix P-950

 

Sedikit berbeda dari kamera saku yang biasa dikeluarkan oleh pabrikan Nikon, kamera dengan seri P-950 menggunakan lensa wide dan ukuran 16 MP sebagai basisnya. Hal tersebut membuat kamera dari pabrikan Nikon ini bisa dikustomisasi memakai lensa lain yang cocok dan kompatibel.

Perangkat ini sendiri banyak dicari oleh para penggila fotografi karena kesan keren dan juga fungsionalitas. Kamera Nikon Coolpix P-950 merupakan kamera saku dengan teknologi menyerupai kamera DSLR dan juga kamera Mirrorless.

Maka tak heran jika kamera Nikon jenis ini begitu laris dipasaran, bahkan sampai kehabisan stock karena terus diburu oleh para pengguna. Karena kamera ini menggunakan banyak fitur dan memiliki fungsi yang tidak dimiliki oleh kamera saku sejenis.

 

  • Kamera Nikon Coolpix B-500

 

Kamera dari pabrikan Nikon dengan seri B-500 ini memiliki keunggulan pada pengambilan video. Karena kamera ini sendiri mampu melakukan zoom hingga 40 kali, dan dipastikan memiliki resolusi Full HD untuk tiap video yang diambil.

Menggunakan teknologi sensor terbaru, membuat kamera Nikon Coolpix B-500 sering digunakan untuk memotret objek yang berjalan cepat. Kamera ini mampu menangkap video dengan resolusi 1080p dan berjalan pada kecepatan 60  Fps.

Maka tak heran jika kamera Nikon ini menjadi buah bibir di kalangan pengguna. Karena memang kualitas dan kemampuan yang dimiliki seri ini begitu pantas untuk dicoba.

 

  • Kamera Nikon Coolpix W150

 

Terakhir ada kamera Nikon dengan seri W150 yang memiliki corak lucu dan penempatan lensa pada bagian tengah kamera. Gambar yang menempel pada body kamera mengusung kesan estetik nan megah, sehingga membuat pengguna dapat mix and match dengan pakaian yang dimiliki.

Kamera Nikon ini memiliki resolusi sebesar 13,2 MP yang dapat memotret gambar HD dan video Full HD. Pengguna bisa mencoba kemampuan kamera secara langsung hanya dengan menekan satu tombol di belakang kamera.