Perbedaan Suka Sayang dan Cinta dengan memberikan cincin berlian solitaire yang paling disukai beberapa wanita ini memiliki wujud dan mode yang berlainan. Jumlahnya mode dari cincin ini pasti membuat anda yang hendak membeli berasa kebingungan. Keseluruh mode cincin berlian ini mempunyai keunikan dan aura cantiknya sendiri. Berikut mode berlian yang dapat menjadi rekomendasi buat anda.

6 Model Perbedaan Suka Sayang dan Cinta dengan memberikan cincin berlian solitaire yang Terpopuler

6 Wujud Berlian yang Terkenal

  • Wujud Bundar

Salah satunya wujud cincin berlian yang terpopuler ialah bundar. Tidak cuman tampil elok dan menarik, cincin berlian berupa bundar ini rupanya sanggup mencerminkan sinar lebih bagus dibanding wujud berlian yang lain. Hingga berlian yang berupa bundar akan memiliki kilau yang lebih tajam dapat dipakai sebagai perhiasan.

  • Wujud Kotak

Wujud berlian kotak disebutkan dengan berlian princess. Setiap pojok berlian ini mempunyai ukuran 90 derajat. Pertama kalinya wujud berlian ini dikenalkan ke khalayak ialah di tahun 1980 di Amerika Serikat. Bahkan juga terdaftar jika wujud berlian kotak semacam ini memiliki nilai jual yang tambah mahal dibandingkan dengan wujud segi panjang.

  • Wujud Emerald

Wujud emerald disebutkan dengan berlian segi panjang. Wujud ini menjadi satu diantara wujud yang terkenal dan kerap dipakai. Salah satunya keunikan wujud berlian ini ialah memiliki ujung yang 1/2 bundar. Hingga ke-4 sudutnya tidak tajam atau bevel. Disamping itu, tipe berlian ini umumnya memiliki potongan yang bertingkat.

  • Wujud Oval

Wujud berlian setelah itu oval. Meskipun memiliki bentuk nyaris serupa dengan berlian bundar, tetapi ujung berlian satu ini lebih memanjang. Wujud berlian yang semacam ini akan membuat perhiasan anda kelihatan lebih mencolok. Kesan-kesan eksklusif dan menawan semakin lebih berasa jika anda memakainya pada acara resmi.

  • Wujud Marquise

Wujud berlian Marquise ini memiliki wujud yang unik. Potongan berlian pada wujud ini umumnya akan condong memanjang dengan ke-2 ujungnya yang meruncing. Wujud berlian ini rupanya memiliki sejarahnya sendiri lho. Wujud ini di inspirasi oleh senyuman selir dari raja Perancis Louis XV yang elok.

  • Wujud Hati

Berlian yang berbetuk hati menjadi satu diantara wujud berlian yang banyak dicari di pasar. Ini karena wujud hati seolah menyimbolkan ketulusan hati ke pasangannya. Hingga mode Perbedaan Suka Sayang dan Cinta dengan memberikan cincin berlian solitaire ini cukup terkenal dipakai acara lamaran atau pernikahan.

Beli cincin berlian sekarang ini tidak cuman dapat dipakai sebagai perhiasan percantik performa saja. Berlian bisa juga anda pakai sebagai alat investasi yang prospektif. Ini karena harga berlian relatif akan naik tiap tahunnya sama dengan emas. Mode cincin berlian yang elok bisa juga anda untuk jadikan koleksi dan digunakan dalam semua acara.