Jakarta Untuk tiap orang, berasa diproteksi dan dicintai tentu benar-benar membahagiakan dan sanggup menengahi hati. Tetapi segala hal memang tidak dapat dilaksanakan terlalu berlebih, terhitung membuat perlindungan seorang.

6 Zodiak yang Paling Over Protective, Tidak Ingin Orang Tercinta Terlukai

Secara personalitas, ada beberapa orang yang condong over protective pada beberapa orang yang dicintainya, tidak cuma ke pasangan tetapi juga ke anak, orang-tua serta hewan piaraan. Bila disaksikan berdasar astrologi, rupanya demikian zodiak ini yang paling overprotective.

Cancer bakal menjadi pasangan dan orang-tua yang selalu ingin membuat perlindungan beberapa orang yang disayanginya. Hatinya paling sensitif dan perasa mengenai beberapa hal yang kemungkinan dapat mencelakakan orang yang ia cintai. Dengan alami karakter ini menempel pada Cancer yang selalu perduli dan perhatian. Kemungkinan susah untuknya untuk melepas pegangan tangan pada seorang yang dia sayang dan biarkan mereka lakukan segala hal sendirian. Walau berniat baik, tetapi sebenarnya dia mengetahui jika terlampau defensif itu tidak baik.

Advertisement

Taurus selalu diliputi rasa cemas bila biarkan beberapa orang yang dicintainya pergi tanpa pemantauan. Karakter Taurus ini datang dari rasa posesif dan cemburunya pada beberapa orang yang dijumpai orang yang disayanginya. Dia dapat mempercayai pasangan, anak atau saudaranya seutuhnya, tetapi tidak yakin dengan beberapa orang yang berhubungan sama mereka. Taurus perlu mengatur rasa curiganya yang terlalu berlebih. Karena saat dia coba mengontrol kehidupan seseorang, itu malah akan jadi memperburuk jalinan.

Overprotektif ialah satu hal yang lumrah dirasa Leo saat dia menyukai seorang, khususnya anak-anaknya. Leo kemungkinan tidak seprotektif itu ke pasangan, tetapi perasaannya sebagai ibu atau ayah selalu benar-benar kuat dan karena itu kadang dia tidak meluluskan anaknya untuk lakukan beberapa hal tertentu dan cuman menggerakkan mereka lakukan beberapa hal yang dia nilai aman. Leo berniat baik dengan memperlihatkan kepedulian yang besar ke mereka, tetapi kadang menahan seorang yang dia sayangi membuat kekeliruan atau cedera malah membuat mereka manja dan tidak tabah jalani hidup.

Advertisement

Aries pada intinya benar-benar defensif, khususnya pada orang-tua, anak-anak dan harta kekayaannya. Aries berasa tidak semuanya orang dapat tabah dan tahan membanting seperti dianya. Itu kenapa dia siap menaruhkan segala hal dan ambil resiko besar untuk beberapa orang yang dia sayangi. Namun, dia tidak menimbang apa orang yang dia sayangi inginkan hal tersebut. kemauannya membuat perlindungan dan beli orang yang dicintainya memang manis, tetapi kadang itu dapat menghalangi orang yang disayanginya untuk berkembang.

Scorpio mempunyai karakter cemburu yang besar khususnya ke pasangan, serta benar-benar paranoid bila setiap saat orang yang dicintainya itu wafatkannya. Karena argumen itu karakter over protective Scorpio keluar sebagai salah satunya wujud pertahanan diri. Sering kecemburuan yang tidak berargumen membuat Scorpio mengusik jalinan baik pasangannya sama orang lain di luaran sana. Misalkan dia ingin ketahui kenapa rekan lelakimu menelepon malam hari atau kenapa kalian harus berpose bersama.

Advertisement

Sebagai zodiak yang paling menyukai keluarga, Capricorn condong over protective pada siapa saja sebagai keluarga pokoknya, seperti pasangan, anak dan orang-tua. Dia selalu ingin jadi perlindungan mereka. Capricorn bahkan juga sering ingin turut serta dalam semua ambil keputusan yang dibikin beberapa orang yang dia sayangi. Walau sudah pasti tujuannya baik, tetapi sudah pasti rutinitas itu kurang sehat. Dia kadang kurang dapat mempercayai keputusan yang dibikin orang yang dia cintai karena takut itu malah jadi keputusan yang keliru.

Kamukah salah satunya pemilik zodiak yang over protective itu Teman dekat ?

 

kunjungi juga website tentang pendidikan