Kadang-kadang, bisa saja untuk jemu dengan cerita biasa mengenai baik versi jelek dan kebalikannya mengharap sebuah narasi sedikit tidak konservatif. Disini cerita tugas Con melangkah; Pintar dan tajam, memercayakan moralitas bengkok dan tidak ada ketentuan menceritakan tradisionil. Con yang bagus memerlukan tipe protagonis yang lain dan yang kemungkinan bukan pahlawan sama sekalipun.

Anime untuk orang yang menyukai penipu yang bagus

Mereka kemungkinan tinggi hati, kejam, antiheroes yang tidak dicintai yang semestinya tidak kita root. Tetapi membahagiakan melihat mereka menarik satu pada kewenangan. Apa kewenangan itu ialah polisi, mafia, atau bahkan bisa saja semua negara. Arah mereka dapat bervariatif dari memperoleh kekayaan sampai cuma keruntuhan lawan. Untuk mereka yang tidak dapat memperoleh cukup dari beberapa penipu mengambil sorotan, berikut enam anime untuk cek out.

Games Joker
Berada di pinggir Perang Dunia II, Joker Games ialah kelompok narasi dari cincin mata -mata baru yang dikenali sebagai ‘D Agen’. Ini ikuti beberapa pria yang ditempatkan kerja untuk beragam talenta mereka ditugaskan di penjuru dunia pada beragam visi untuk kumpulkan mata uang paling bernilai di dunia-informasi. Dengan cerita-kisah pribadi yang ditugaskan ke beberapa agen, Joker Games menjaga pendekatan serius pada dunia spionase, tak pernah pelajari penjelajahan yang penuh adrenalin dari James Bond atau Jason Bourne Figur tetapi menjaga situasi tegang yang serupa dengan taruhan paling tinggi.

Agen D lahir dari kerja letnan kolonel Yuki, seorang pensiunan mata -mata yang tidak berhasil memperoleh rasa hormat di militer karena strategi ‘pengecut’ -nya. Strategi yang serupa nanti akan dilanjutkan ke 8 orang dari agen D. Bersama dengan 8 mata -mata ialah seorang pria yang dipilih oleh Basis Umum untuk mengawasi agen D, Letnan Sakuma, yang tiba sedekat itu dengan seorang protagonis yang didapatkan seri saat dia mengetahui begitu sulitnya permainan dimainkan disekelilingnya sebetulnya dan berapa banyak pria -pria itu. agen d ambil resiko. Saat dunia bergerak ke arah perselisihan global yang lain, tugas dan perampokan mata -mata harus dilaksanakan jadi lebih serius, dan tidak seluruhnya pada mereka sukses membuat kembali hidup.

Baccano!
Bukti jika senama anime ini datang dari kata Italia untuk ‘ruckus’ harus dikisahkan dalam berapa beberapa hal itu menyelimpang dari situasi permainan Joker, tapi atraksi ini-terutama di zaman larangan Amerika-jauh lebih dari sekadar a Ruckus. Elixir keabadian ditaruhkan, tapi seakan-akan alkemis yang haus kekuasaan kurang cukup, Baccano! Sukai melemparkan mafia, dua maling yang tidak kapabel, dan kereta lintasi benua yang dikenali sebagai The Flying Pussyfoot. Saat koalisi terbang cepat dan kendur dan terkadang -kadang tidak diikat benar-benar, Baccano! Sediakan tugas di atas tugas di mana tidak ada yang dapat dipercayai dan semua lebih bagus karena itu. Untuk menghindar menghancurkan plot kebanyakan, Baccano! Kemungkinan atraksi yang terbaik untuk cuma mulai melihat dengan janji jika kebosanan bukan satu opsi.

Intimidasi dalam resonansi
Bagaimana bila, apa yang terlihat seperti gempuran teroris simpel lebih dari itu motivasi yang dahulu betul mulai tersingkap? Mishima Lisa merasakan dianya terlilit dengan sepasang teroris yang dikenali sebagai ‘Sphinx’ sesudah mereka selamatkannya dari gedung yang mereka leduk, dan demikian ia mulai mengenali anak laki -laki remaja agar semakin dari personalitas teroris mereka, jadi benar-benar terang jika The Merry yang semarak itu Permainan yang mereka memimpin lebih dari sekedar dorongan destruktif. Mereka ingin menggagalkan negara dan membalasnya sakit hati atas acara yang telah lama berakhir, dan Lisa saat ini jadi sisi darinya, apa ia sukai atau mungkin tidak. Saat Sphinx sendiri jadi sasaran penipu yang lain kemungkinan pas dengan ketrampilan mereka, semua terlontar dari rel dengan 3 genius, dan Lisa di tengah-tengah, semua usaha menyiasati lainnya saat sebelum telat. Anime asli dari Studio Mappa ini ialah kemenangan dalam animasi, score, dan menceritakan, dengan plot yang hendak membuat penonton masih tetap semangat sejauh jalan.

 

Baca Anime dikiryuu