Apakah Anda berpikir untuk membeli mobil baru dan anti karat mobil baru? Jika ya, maka Anda perlu membelinya dari dealer yang aman. Ada banyak cara untuk mengetahui apakah mobil yang akan Anda beli telah menjalani servis anti karat. Beberapa tanda termasuk karat pada bodi mobil, pengelasan yang buruk pada bagian-bagiannya, dan banyak penyok dan goresan.

Anti Karat untuk Mobil Baru

Anti Karat untuk Mobil Baru

Anda juga harus ingat bahwa mobil baru membutuhkan perawatan yang tepat. Banyak orang pergi ke dealer dan membeli mobil bekas hanya untuk menyadari bahwa mobil itu telah terkena air asin. Ini membuatnya rentan terhadap karat. Cara terbaik untuk melindungi mobil baru Anda adalah dengan menyervisnya setahun sekali oleh perusahaan yang memiliki reputasi baik. Cari tahu apa kebijakan mereka tentang pengendalian karat dan kemudian tanyakan apakah mereka akan melakukan pembersihan secara gratis. Ini akan memastikan bahwa mobil Anda tetap bebas dari karat bahkan selama musim dingin.

Jika Anda membeli mobil baru, Anda harus memeriksa untuk melihat solusi anti karat apa yang disertakan dengan mobil yang Anda beli. Beberapa solusi umum adalah berbasis minyak dan berbasis cat. Cobalah untuk menemukan satu yang dirancang untuk merek dan model Anda. Penting bahwa Anda mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk hasil terbaik. Beberapa produk ini bahkan menyertakan pembersih yang akan membantu menghilangkan bintik-bintik karat.

Jika mobil baru Anda telah menjalani perbaikan, Anda mungkin ingin membawanya kembali ke dealer. Mereka dapat memberi Anda perawatan khusus untuk membantu Anda mengatasi noda karat. Sebelum pulang, pastikan untuk mencuci mobil Anda dengan air dan sabun. Jangan gunakan pel basah karena dapat menyebabkan karat menyebar di bawah cat. Gunakan botol semprot dengan sabun dan air untuk membersihkan mobil. Ini harus cukup untuk menghilangkan beberapa noda jika ada.

Sekarang setelah mobil baru Anda dibersihkan, Anda perlu meluangkan waktu untuk melihat catatan perawatan Anda di https://rustpro.id/tag/ . Untuk suku cadang mobil apa pun yang perlu diganti, pastikan Anda segera menyelesaikannya. Ini akan lebih buruk daripada ketika Anda pertama kali membeli mobil. Luangkan waktu dan pelajari tentang perawatan mobil yang tepat dan Anda akan melihat seberapa cepat mobil baru Anda dapat kembali ke jalan.

Cat Anti Karat

Jika Anda memulihkan mobil model lama, Anda cukup mengecatnya. Ini tidak berarti Anda harus keluar dan membeli cat baru yang mengkilap. Anda mungkin ingin membawa warna aslinya jika Anda tidak berniat untuk mengecatnya lagi.

Kabar baiknya adalah Anda dapat membeli gel anti karat untuk digunakan dalam pekerjaan cat Anda. Gel ini mudah ditemukan di toko onderdil mobil atau bahkan online. Setelah Anda mengoleskan gel ke permukaan mobil baru Anda, itu akan memberikan perlindungan terhadap karat. Gel ini hadir dalam berbagai warna sehingga Anda dapat memilih yang paling sesuai untuk mobil baru Anda. Pastikan bahwa ketika Anda menyemprotkannya, Anda melakukannya dengan baik di atas garis cat mobil.

Ketika Anda memulai perawatan mobil baru Anda, Anda harus memberinya waktu untuk membiasakan diri dengan lingkungannya. Meninggalkan mobil baru Anda di bawah terik matahari sepanjang hari bukanlah ide yang baik. Tidak hanya akan menyebabkannya menjadi iritasi dan kering, tetapi Anda juga dapat merusaknya. Jadi ingatlah untuk menyimpan mobil baru Anda di tempat penyimpanan saat Anda tidak menggunakannya.