Apakah Anda sudah familiar dengan istilah aplikasi percetakan online? Aplikasi sejenis ini memungkinkan Anda untuk mencetak, tanpa perlu datang ke tempat percetakan konvensional. Anda bisa tetap mencetak pamflet dan media cetak lain tanpa perlu keluar rumah.

Menemukan tempat percetakan yang terpercaya mungkin masih menjadi tugas yang tidak mudah. Namun sekarang Anda tidak perlu bingung lagi, adanya aplikasi percetakan memungkinkan Anda untuk menemukan vendor percetakan yang terjamin dengan mudah.

Apa Bedanya Percetakan Online dan Konvensional?

Bagi Anda yang mungkin tidak tahu tempat percetakan yang sudah terpercaya, atau tinggal di area yang  jauh dari pusat kota, aplikasi percetakan ini akan sangat berguna. Pasalnya, selama Anda memiliki koneksi internet yang cukup, maka urusan cetak mencetak akan selesai dengan praktis.

Untuk memahami perbedaan antara aplikasi percetakan online dan konvensional, simak tabel di bawah ini;

Cetak Online

Cetak Konvensional

Hemat Waktu karena pemesanan dilakukan dari rumah

Butuh waktu untuk menemukan percetakan yang bagus

Hemat Biaya Ongkos

Perlu mengeluarkan biaya ongkos untuk keluar rumah

Jangkauan Luas

Terbatas untuk area tertentu saja

Jenis pembayaran yang bervariasi

Umumnya hanya menerima cash

Menyediakan banyak vendor percetakan

Pilihan tempat percetakan yang terbatas

 

Apa Percetakan Online Terbaik?

Terdapat banyak pilihan penyedia jasa percetakan online sendiri. Anda perlu mempertimbangkannya dengan hati-hati supaya kualitas yang didapat pun terjamin. Agar hasilnya bisa sesuai dengan ekspektasi yang Anda harapkan.

Produk cetak yang dihasilkan oleh cetak online juga sangat beragam. Anda bisa mencetak berbagai macam jenis media cetak hanya dalam satu aplikasi. Mulai dari brosur, flyer, kartu nama, pamflet, kalender, kemasan, merchandise, souvenir hingga billboard. 

Download aplikasi percetakan gratis melalui Google Play Store. Dengan memiliki aplikasi ini, Anda bisa memesan berbagai jenis produk percetakan dengan mudah dari rumah, dan tinggal menunggu saja barang tersebut sampai ke depan pintu. Sangat praktis bukan?

Sebagai rekomendasi, Anda bisa menggunakan aplikasi percetakan online dari https://cetakanku.com/. Aplikasi ini sudah membantu banyak UMKM menyelesaikan urusan cetak mencetak dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan ratusan vendor percetakan yang siap membantu Anda.