Jennifer Jill Supit ditetapkan sebagai tersangka sesudah ditangkap di kawasan Ancol, Jakarta Utara,seperti dilansir ultrasindo pada Selasa (16/2/2021). Jennifer Jill dengan kata lain JJ dikira melakukan tindak penyalahgunaan narkoba.

Ajun Perwira dan anaknya Philo disebut ikut diamankan dengan perempuan yang akrab disapa Ipel itu. Namun, keduanya tetap berstatus saksi.

“Dari hasil kontrol tadi malam sampai hari ini satu orang udah tersangka yaitu JJ,” ucap AKBP Ronaldo Maradona di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021).

 

“Sementara Ajun Perwira suami dan Philo , anak (Jennifer Jill) tetap sebagai saksi untuk menggali keterangan lebih dalam,” lanjutnya.

Sementara, AKBP Ronaldo termasuk baru bisa mengemukakan jika Jennifer Jill diamankan sesudah punyai narkoba golongan satu. Saat ini ia ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika.

“Narkotika golongan 1. Kami kirimkan ke laboratorium untuk pemeriksaan,” ujarnya.

 

AKBP Ronaldo belum bisa mengatakan lebih rinci soal penangkapan. Ia berecana akan mengemukakan keterangan lebih lanjut didalam rilis yang akan dijalankan lebih dari satu hari ke depan.

“Untuk keterangan lain akan kita sampaikan sesudah meraih info-info dan bukti-bukti yang lain yang lebih mendalam. Ini baru saja tadi malam tapi sesungguhnya tetap minim,” tutur Ronaldo Maradona.

 

Diketahui sebelumnya, Pihak kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang artis berinisial JJ. Belakanhan diketahui berinisial JJ diketahui adalah Jennifer Jill.

Jennifer diamankan di keliru satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara terhadap Selasa, 16 Februari 2021 pukul 16.00 WIB.

Ajun Perwira menikah dengan Jennifer Jill Supit, yang merupakan seorang janda kaya terhadap 24 April 2019 di Bali. Meski beda usia 17 tahun, keduanya muncul romantis.