Pocophone F2 Pro merupakan generasi penerus dari Pocophone F1. sebelumnya Pocophone F1 adalah salah satu smartphone Xiaomi yang bisa diandalkan. Dengan fitur unggulan yaitu Snapdragon 845.

Namun kini Pocophone F2 Pro hadir dengan kualitas yang lebih baik lagi. Smartphone Ini hadir di Indonesia pada Juli 2010 lalu yang disambut baik oleh para penggemar Xiaomi. Apa saja kelebihannya? Simak di sini!

  • Punya Chipset Terbaik

Pocophone F2 Pro hadir dengan chipset terbaik yang mengandalkan Snapdragon 865 fabrikasi 7 nm. Chipset ini adalah yang terbaik saat ini dan digunakan banyak smartphone kelas menengah. Sementara untuk pengolah grafisnya yaitu Adreno 650 sehingga performa smartphone Anda semakin meningkat.

Lalu jika dimainkan untuk game-game berat pengaturan grafis ini terbaik tanpa adanya lag. Bahkan saat diuji dengan permainan Fortnite dengan grafis tinggi performa smartphone Ini tidak menampilkan lag sama sekali.

  • Kemampuan Perekaman Video Hingga 8K

Smartphone ini bukan apa Ma melakukan perekaman video hingga 8K. Padahal smartphone lain masih mengandalkan perekaman dengan resolusi hingga 4K saja. Dari sini sudah bisa bawa smartphone ini sangat bisa diandalkan bagi yang suka mengabadikan momen lewat video. Bahkan jika anda suka membuat film dengan bantuan smartphone, Pocophone F2 Pro ini bisa jadi andalan untuk menggantikan posisi DSLR. Ada pula tambahan berupa fitur EIS untuk menghasilkan rekaman agar tidak shaky.

  • Layar Super Nyaman Dengan AMOLED

Untuk bagian layarnya dibekali layar Super AMOLED dengan kualitas terbaik sehingga menghasilkan kontras warna yang terbaik pula. Dengan ukuran layar sebesar 6,67 inci dan resolusi full HD+. Dibekali pula dengan teknologi HDR10+, jadi sangat nyaman digunakan untuk menonton film dengan kualitas tampilan setara TV plasma. Untuk sensor cahayanya bisa menyesuaikan dengan kondisi lampu yang ada di sekitar. Layar handphone ini tidak akan membuat mata anda merasa silau bahkan ketika digunakan pada malam hari.

  • Baterai Awet

Pocophone F2 Pro dilengkapi dengan baterai yang cukup besar yaitu 4700 mAh. Baterai ini bisa bertahan selama 17 hari dalam posisi standby. Sementara ketika digunakan bermain game tahan selama 13 jam atau setara dengan 1 harian. Dilengkapi pula dengan fitur USB power delivery 33 watt. Jadi sudah bisa dibayangkan bahwa smartphone ini ini punya fitur fast charging yang sangat. Hanya butuh waktu 65 menit saja untuk mengisi daya sampai penuh dari kondisi baterai 0%.

  • Punya Kamera Selfie Super Keren

Sementara dari sektor kamera juga unggul di bagian kamera depan. Anda yang menyukai fitur selfie bisa memanfaatkan kamera depan dari Pocophone F2 Pro ini. Smartphone Ini punya kamera depan tersembunyi yang hanya muncul ketika menu kamera dibuka saja. Jadi anda bisa menikmati tampilan layar yang benar-benar bersih tanpa adanya lubang kamera yang umumnya cukup mengganggu. Resolusi kamera nya adalah 20 MP dengan bukaan f/2.2. Terdapat pula fitur video slow motion yang memiliki kecepatan 120 FPS. Untuk Kualitas fotonya jangan diragukan lagi bahkan bisa menampilkan warna kulit asli yang cukup akurat.

Demikian keunggulan dari Pocophone F2 Pro yang mesti anda ketahui sebelum membeli smartphone ini. Namun jika anda sedang mencari smartphone Xiaomi ini, dapatkan harga terbaik hanya dengan membelinya di Blibli. blibli memberikan bandrol harga mulai dari 6 jutaan saja untuk Xiaomi seri Pocophone generasi F2 Pro ini. Untuk warna pilihannya ada tiga yaitu grey, blue dan juga purple.