Apple diharap untuk beri kesegaran Airpodsnya tahun akhir ini. Sama sesuai laporan oleh Mark Gurman dari Bloomberg, Airpods angkatan selanjutnya bisa dikeluarkan bersama dengan barisan iPhone 13.

Bentuknya Dipandang Kuno Apple Ganti Wujud Airpods Angkatan Terkini

Peralihan paling besar di Airpods tahun ini diharap jadi peralihan dalam soal design.

Karena bila disaksikan design Airpods reguler, tampil begitu saja semenjak 2016, dan tahun ini perusahaan kemungkinan ingin menggantinya dengan penyeluncuran Airpods 3.

Apple AirPods 3 bertaruh tiba dengan piranti keras yang lebih baru dibanding dengan perintisnya dan tentu saja ada feature baru yang didatangkan. Piranti ini diharap menjaga design earbud berpenampilan tangkai. Tapi isu menjelaskan jika batangnya dapat semakin pendek dari angkatan awalnya. Strategi yang bisa ditukar, yang awalnya cuman kelihatan di AirPods Pro, diharap kelihatan di sini.

Berkenaan detail yang hendak dibawa seperti ANC (Active Noise Cancellation) belum juga diverifikasi. Tetapi, ujung telinga sebagai ujung silikon harus tawarkan isolasi keributan yang lebih bagus dibanding earbud style plastik.

AirPods 3 peluang akan tawarkan isolasi perkasa dari keributan yang terjadi di luar aksesories telinga itu. Dengan wujud ini, Apple dapat segera mendatangkan peredam berisik yang automatis aktif.

Awalnya AirPods 3 akan di-launching pada acara 23 Maret, bocoran ini tiba dari leaker asal China namanya Kang. Karena ketika bertepatan OnePlus 9 mengeluarkan handphone pencari namanya AirTags yang sudah lama ditunggu. Tetapi isu itu tidak tebukti, pasalnya sampai saaat ini Apple belum memperkenalkan Airpods 3.

Sudah diketahui, telah lama semenjak perusahaan mengeluarkan piranti Truly Wireless Stereo (TWS) baru di barisan Pro-nya. Earbud TWS paling akhir Apple ialah AirPods Pro yang dikeluarkan pada Oktober 2019.

Berdasar sebuah isu yang lain belakangan ini menyebar di khalayak, AirPods 3 peluang akan di-launching dalam waktu 1 bulan di depan. Persisnya, isu yang berkembang di khalayak mengatakan jika Apple akan melaunching AirPods 3 pada bulan September kedepan. peluangApple akan melaunching AirPods 3 bertepatan dengan handphone iPhone 13. Selama ini Apple belum menangapi berita ini, kemunggkinan Apple akan memberi surprise untuk Airpods terkini. Nantikan saja.

 

Baca Juga: cara ganti foto playlist spotify

informasi selengkapnya kunjungi : luckytomstory