Saat ini zaman sudah semkain canggih dan membuat manusia lebih mudah menjalankan kehidupan sehari-harinya, salah satunya dalam salah uang. Kenapa? Karena dulunya untuk mengirim atau mentransfer uang hanya bisa melalui bank saja yang mungkin membuat beberapa orang kerepotan. Untuk itulah ada baiknya Anda menyimak Tutorial Transfer Menggunakan OVO ini.

OVO adalah salah satu aplikasi smart yang memudahkan penggunanya untuk mentransfer ataupun menerima uang dari sesame OVO. Sehingga Anda tidak perlu ke atm terlebih dulu untuk mengirimnya baik itu ke sesame OVO ataupun rekening bank. Akan tetapi untuk mengambil uangnya Anda harus ke atm ya. Baca juga tentang ide bisnis Mega 88 2022 yang untung besar.

Lebih tepatnya aplikasi ovo adalah aplikasi smart yang memberikan kemudahan untuk transaksi atau OVO cash dan Anda punya kesempatan mengumpulkan poin di banyak tempat.  Dengan mengunduh aplikasi ini tentunya Anda bila ada di tempat yang jauh dari atm bisa menggunakannya untuk mentransfer. Inilah tutorialnya bila Anda masih baru menggunakan aplikasi satu ini.

Berikut Tutorial Transfer Menggunakan OVO yang Mudah

Tutorial Transfer Menggunakan OVO ke Sesama OVO

Jika Anda ingin mengirim ke sesama OVO keuntungannya tidak aka nada biaya adminya sehingga saldo tidak akan terpotong biaya admin tersebut. untuk tutorialnya pertama Anda bisa membuka aplikasinya dan klik menu Transfer di halaman depan. Lalu, bisa langsung pilih transfer ke sesame OVO, masukkan nomor OVO yang akan Anda kirimkan uang dan masukkan jumlah uang yang akan dikirm ( minimal 10 ribu).

Jika sudah memastikan nomor dan nominalnya benar Anda bisa langsung klik transfer dan nantinya harus di konfirmasi dan membuka kunci sandi. Kalau berhasil nanti akan muncul transfernya berhasil.

Ke Rekening Bank

Untuk mengirim ke rekening bank tidak jauh berbeda dengan ke sesame OVO sehingga And atidak akan kebingungan perbedaannya. Di mana Anda hanya berbeda mengklik pilihan transfer ke rekening bank dan memasukkan nomor rekeningnya. Setelah itu, sama dengan ke sesame ovo cara selanjutnya dan bila Anda menstrafer ke rek bank akan dikenakan biaya admin sebesar RP 2500. Simak juga tentang Mega 888 yang memberikan keuntungan nyata.

Itulah Tutorial Transfer Menggunakan OVO yang mudah dan bisa Anda tiru supya tidak bingung lagi.