Kalian mau liburan ke Jogjakarta? bila iya, kalian dapat singgah ke candi borobudur yang terdapat di magelang, jawa tengah buat memandang serta mendatangi salah satu peninggalan adat terkenal di Indonesia apalagi sempat jadi salah satu dari 7 mukjizat bumi durasi itu.

Candi Borobudur terletak di magelang, pada durasi itu tahun 1814 ditemui oleh gerombolan inggris yang terletak dibawah arahan Sir Thomas Stamford Raffles, setelah itu gerombolan inggris yang lain turut mensterilkan zona tempat candi, serta dicatat eliminasi candi durasi itu berakhir pada tahun dekat tahun 1835 Meter.

Kala kalian bertamu ke Jogjakarta, hingga direkomendasikan buat singgah ke candi terbanyak di Indonesia dikala ini, kalian dapat mendatangi tempat wisata magelang ini seorang diri, ataupun bersama dengan keluarga, kawan, kawan kegiatan, sahabat sampai kaum lain yang mau kalian membujuk biar lebih marak, memanglah lebih asyik bila bertamu serta melancong ke candi ini beramai- ramai, sebab lebih asyik.

Tujuan Posisi Candi Borobudur

Buat tujuan lokasinya merupakan terletak di Jalan. Badrawati, Kw. Candi Borobudur, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia, 56553.

Catatan Harga Tiket Masuk

Buat harga tiket merupakan dekat Rp. 25. 000– Rp. 75. 000, cukup sedikit mahal memanglah, hendak namun dengan keelokan candi Borobudur yang terdapat memanglah hendak terbayarkan beres dikala kalian mendatangi candi Borobudur serta kala sukses naik sampai ke pucuk sangat atas candi.

Terdapat bebrapa tipe tiket buat masuk kedalam candi ini, bagus itu tiket orang ataupun tiket dengan cara kaum serta paket yang lain.

Selanjutnya lengkapnya harga tiket masuk candi Borobudur:

– Tiket Berusia Lokal

Rp. 50. 000

– Tiket Anak Lokal( 3- 10 tahun)

Rp. 25. 000

– Guide Fee

Rp. 100. 000

– Tiket Kaum Minimun 20 Orang

Rp. 25. 000

– Paket Terusan Borobudur& Prambanan Dewasa

Rp. 75. 000

– Paket Terusan Borobudur& Prambanan Anak- Anak

Rp. 35. 000

– Paket Terusan Borobudur& Istri raja Boko Dewasa

Rp. 75. 000

– Paket Terusan Borobudur& Istri raja Boko Anak- Anak

Rp. 35. 000

– Tiket Wisatawan Berusia Mancanegara

Rp. 350. 000

– Tiket Wisatawan Anak Mancanegara( 3- 10 years)

Rp. 210. 000

Jam buka– operasional

Buat jam buka operasional candi Borobudur ini merupakan tiap hari, sebab halaman wisata candi ini buka dari pagi sampai petang hari.

Jadi lebih bagus tiba lebih pagi biar dapat seharian di candi ini, melegakan diri buat difoto serta berkelana halaman candi.

Sarana di Candi Borobudur

Terdapat sebagian sarana di candi ini yang dapat kalian memakai loh, semacam musholla, kamar kecil, ruang buat anak kecil serta bunda menyusui, sampai halaman yang besar disekitar candi Borobudur.

Dengan banyaknya sarana itu, hendak membuat kalian serta keluarga serta kaum jadi lebih aman lagi, apalagi disekitar candi Borobudur terdapat halaman yang dapat buat kalian bersama kaum bersantai serta difoto angkuh, menikmati pemandangan yang bagus pastinya.

Panduan Dikala Melancong ke Candi Borobudur

Terdapat sebagian panduan buat kalian melancong ke candi Borobudur ini, antara lain merupakan:

– Lebih asyik serta mengasyikkan jika bertamu ke candi Borobudur bersama keluarga serta rombongan

– Jangan kurang ingat bawa kamera ataupun ponsel pintar, buat mendokumentasikan momen bersama.

– Tetap dilindungi betul benda bawaan, janganlah hingga kehabisan benda bawaan.

– Harus hati- hati kala hendak menaiki tangga candi ya

– Datang lebih pagi betul, sebab tidak hanya belum panas, kalian pula belum antri tiket, setelah itu sedang terdapat durasi lama sampai petang buat menikmati luasnya candi Borobudur.