Banyak tukang kebun bahkan tidak mempertimbangkan berkebun musim gugur karena salju musim dingin yang mungkin muncul lebih awal. Sebaliknya, berkebun musim gugur akan menghasilkan sayuran yang sangat baik dan akan memperpanjang tanaman lama setelah tanaman yang ditanam di musim semi selesai. Sayuran yang dihasilkan dari berkebun musim gugur terkadang lebih manis dan lebih lembut daripada yang tumbuh di musim panas dan menawarkan rasa baru untuk sayuran lama yang sama.

 

Apa yang Anda pilih untuk tumbuh selama Anda berkebun di musim gugur akan tergantung pada ruang yang tersedia dan apa yang Anda suka makan, seperti tanaman musim semi. Bahkan tanaman yang menikmati panas, seperti tomat, ubi jalar, okra, dan paprika, akan berproduksi hingga musim dingin melanda, yang bisa jadi sangat terlambat di wilayah selatan tahun ini. Namun, ada beberapa tanaman yang akan berhenti menjelang akhir musim panas seperti buncis, labu musim panas, dan mentimun. Jika sayuran ini ditanam sekitar pertengahan musim panas, mereka dapat dipanen sampai salju pertama juga. Sayuran yang kuat dan keras akan tumbuh hingga suhunya serendah 20 derajat, tetapi sayuran yang tidak sekuat itu hanya akan dapat tumbuh melalui embun beku ringan. Ingatlah bahwa jika Anda memiliki akar dan tanaman umbi-umbian dan bagian atasnya mati karena pembekuan, bagian yang dapat dimakan dapat disimpan jika banyak mulsa digunakan.

Baca Juga : how to clear land of small trees and brush

Saat berkebun di musim gugur, pastikan dan pilih sayuran dengan musim tanam terpendek sehingga bisa tumbuh penuh dan dipanen sebelum musim dingin tiba. Sebagian besar paket benih akan diberi label “musim awal”, atau Anda dapat menemukan benih yang memiliki hari paling sedikit untuk matang. Anda mungkin ingin pergi setelah benih Anda untuk berkebun musim gugur di musim semi atau awal musim panas; mereka biasanya tidak disimpan dalam persediaan menjelang akhir musim panas. 

 

Untuk mengetahui dengan tepat kapan waktu terbaik untuk mulai berkebun di musim gugur, Anda harus tahu kapan es pertama akan melanda daerah Anda. Salah satu cara terbaik untuk mengetahui hal ini adalah dengan Almanak Petani. Mereka akan memberi Anda tanggal yang tepat dan jarang salah.

 

Untuk menyiapkan tanah Anda untuk berkebun di musim gugur, Anda harus terlebih dahulu membuang sisa tanaman dan gulma musim semi/musim panas. Sisa tanaman dari musim lalu dapat menyebarkan bakteri dan penyakit jika dibiarkan di kebun. Sebarkan beberapa inci kompos atau mulsa di atas area taman untuk meningkatkan nutrisi, namun, jika tanaman musim semi dibuahi secara berlebihan, mungkin tidak perlu banyak, jika ada. Sampai lapisan atas tanah, basahi, dan biarkan selama sekitar 12-24 jam.

 

Banyak tukang kebun akan lari dari berkebun musim gugur sehingga mereka tidak harus berurusan dengan embun beku, tetapi jika sayuran yang keras dan kokoh ditanam, mereka dapat menahan beberapa embun beku dan memberi Anda beberapa produk yang rasanya luar biasa. Berkebun musim gugur memberi Anda kesempatan untuk menikmati kebun sayur Anda setidaknya untuk sedikit lebih banyak waktu.

 

Suka topik tanaman kunjungi www.marylandlawnandgarden.com