Cara Melakukan Spa – Masuk periode karantina mandiri di dalam rumah dalam rencana memutuskan penebaran virus Corona, banyak wanita yang mulai kangen lakukan rutinitasnya setiap hari. Dimulai dari ke mal sampai ke spa lakukan facial dan pijat.

Bicara mengenai facial, Anda juga dapat melakukan sendiri di dalam rumah tak perlu ke tempat spa. Anda bisa melakukan facial sendiri di dalam rumah, menjadikan salah satu aktivitas yang dilaksanakan selama saat social distancing. Seluruh orang dapat melakukan karena caranya termasuk mudah.

Lalu seperti apakah cara melakukan spa di dalam rumah? Baca cara-caranya berikut ini.

Cara Melakukan Spa Dirumah

Cara Melakukan Spa Sendiri Di Rumah

1. Saat sebelum lakukan facial, yakinkan jika Anda sudah bersihkan muka. Jika Anda tengah kenakan make up, hapus make up dengan tehnik ganda cleansing (cleansing oil dan sabun bersihkan muka) atau bahkan juga triple cleansing (cleansing oil, micellar water dan sabun bersihkan muka)

2. Sesudah muka bersih, pakai steamer untuk buka pori-pori muka. Bila tidak punyai steamer, Anda dapat rebus air panas yang dituangkan dalam mangkok besar, selanjutnya tempatkan kepala Anda di atas mangkok supaya uapnya teresap ke muka

3. Pori-pori muka telah terbuka, saat ini waktunya lakukan eksfoliasi di wajah. Anda dapat memakai scrub muka favorite yang sesuai tipe kulit Anda. Eksfoliasi bermanfaat untuk mengusung sel kulit mati di wajah.

4. Basuh muka sampai bersih, selanjutnya berikan masker muka yang bermanfaat untuk menangani permasalahan kulit saat ini. Anda dapat memakai masker untuk muka berjerawat, masker yang melembapkan atau membuat cerah wajah.

5. Biarkan sampai masker jadi kering selanjutnya basuh sama air sekalian beri pijatan dan penekanan pada muka. Candace menjelaskan, kerjakan ini tanpa tergesa-gesa untuk buka peredaran darah dan menyalurkan oksigen di wajah.

6. Usai menggunakan masker dan memijat muka, pakai toner yang dituangkan ke kapas untuk memberi hidrasi dan menyamakan kandungan air. Pencet perlahan-lahan pada tempat muka dan upayakan tidak boleh menyeka muka.

7. Cara selanjutnya ialah memakai pelembap dan serum. Pakai seperti umumnya Anda menggunakan serum dan pelembap dalam kegiatan rutin skin care setiap hari.

8. Selain wajah, janganlah lupa untuk melembapkan tempat mata dan bibir. Anda dapat memakai lip balm yang dipulaskan pada tempat bibir dan pakai eye krim untuk menangani persoalan kulit pada tempat mata.

Lalu apa saja seh manfaat facial itu? seperti halnya dengan totok wajah banyak manfaat yang bisa dapat, seperti menghilangkan stres dan pusing, mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, dan masih banyak lagi manfaat lainnya untuk kesehatan kulit wajah.

Jika Anda mempunyai waktu senggang, kerjakan perawatan kecantikan ini minimal 1x dalam seminggu. Namun jika ingin lebih efisien dan tak mau repot maka Anda bisa mencoba menghubungi terapis pijat panggilan Surabaya.

Itulah cara melakukan spa dirumah saat pandemi seperti sekarang ini. Stay At Home. Selamat mempraktikkan!