Cara Memilih Warna Cincin Berlian Emas Putih yang artikel dan ulasannya bisa anda temukan disini, Saat memilih cincin pertunangan berlian, salah satu pilihan pertama adalah jenis logam untuk band. Warna, kekerasan dan penampilan adalah aspek penting untuk dipertimbangkan. Emas telah digunakan dalam perhiasan selama sekitar 5000 tahun.

Cara Memilih Warna Cincin Berlian Emas Putih

Dalam artikel terbaru ini emas putih kalung, kemudahan pengerjaan, dan kelangkaan emas, dan inilah alasan yang sama mengapa kita menyukainya sekarang. Emas sangat mudah beradaptasi dan mudah dibuat. Ketika diekstraksi dari bumi, itu relatif lunak hanya sekitar 2,5 skala kekerasan Mohs.

  • Kemurnian emas dan peringkat karat

Hal pertama yang harus dipahami tentang emas adalah nilai karat, yang memberi tahu Anda berapa banyak unit dari total 24 yang sebenarnya adalah emas murni. Untuk mengubah penampilan dan daya tahan emas, perhiasan membuat paduan, yang merupakan kombinasi emas dan logam lain.

Peringkat karat emas putih kalung paling murni adalah 24 karat. Peringkat umum lainnya termasuk 18ct, 14ct dan 9ct. Peringkat karat yang lebih rendah lebih murah dan lebih tahan lama. Emas telah ditandai dengan peringkat karat sejak 1238 M dan Anda dapat dengan mudah menemukan stempel di bagian dalam gelang cincin dengan peringkat ct, atau persentase. Misalnya, emas 18 karat terkadang dicap dengan 750.

Bahan yang dicampur dengan emas mempengaruhi warna emas. Emas 18 karat adalah warna kuning yang sangat hangat. Ini adalah warna klasik untuk cincin tunangan. Emas putih memiliki tambahan paladium, platinum, atau perak. Karena warnanya agak putih, sering dilapisi rhodium, memberikan kilau keperakan.

Bagaimana Cara Memilih Warna Cincin Berlian Emas Putih?

Ketahuilah bahwa cincin pertunangan emas putih membutuhkan lebih banyak perawatan, karena rhodium membutuhkan pelapisan ulang setiap 1-2 tahun tergantung pada cara pemakaiannya. emas putih kalung adalah pilihan modern dan non-tradisional. Ada tembaga yang ditambahkan ke emas, memberikannya cahaya yang hangat dan lembut.

Emas memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan logam lainnya. Tidak seperti perak, itu tidak akan menodai dan secara umum tidak reaktif dengan sebagian besar bahan kimia lainnya. Ini membuatnya ideal untuk dipakai sehari-hari.

Harga logam mulia berubah sepanjang waktu. Bicaralah dengan kami di DOR dan kami dapat memberi tahu Anda tentang harga saat itu. Terlepas dari harganya, kami selalu menyarankan untuk memilih logam yang paling Anda sukai, karena Anda akan memakainya untuk waktu yang lama.

Demikian artikel cara memilih warna Cincin Berlian Emas Putih semoga memberikan manfaat bagi para pembaca dalam mengetahui dan mendapatkan tips memilih emas yang pas untuk kita, Semoga membantu dan sekian terimakasih.