Kursi yang dipakai pada beberapa café tidak dapat terlepas dari ide awalan yang digotong, pemakaian mebel itu minimal harus sesuai dengan ide café. Bila gabungan yang sudah dilakukan kurang pas bisa saja banyak hal kurang tercukupi, bukannya ingin tawarkan ide café yang nyaman justru hasil yang didapatkan jadi kebalik. Di lain sisi proses penyeleksian furniture bisa juga disebutkan susah-susah gampang, selainnya harus sesuai dengan ide minimum ada juga kecocokan warna dan topik.

Sering kursi café baru dan cuman beroprasi sesaat, kurangnya pengunjung otomatis akan berpengaruh pada penghasilanya. Selainnya menu makanan dan hidangannya, ide kenyamanan dan keelokan menjadi satu diantara penghitungan matangnya. Berikut ini ialah contoh-contoh dan mode kursi kafe yang relative pas untuk beragam ide Arif Furniture Jepara Indonesia.

KURSI CAFÉ KAYU JATI ANYAMAN ROTAN

Salah satunya model bangku café ini memakai bahan kayu jati, penyelesaiannya benar-benar detil detil dengan proses finising melamix doff hingga berwarna hitam berkilau. Bangku ini mempunyai dimensi panjang tinggi dan lebar 45 cm x 40 cm x 45 cm, benar-benar pas dipakai pada café, restoran dan bar. Mode ini tawarkan style menawan dengan design yang ramping, hal itu bisa disaksikan dari pemakaian rotan pada dudukannya.

Dengan design yang unik, bangku ini akan menambahkan kesan-kesan nyleneh dan nyaman untuk siapa yang duduk di atasnya. Bangku minimalis yang kekinian ini dibikin dengan susunan kayu yang kuat, tahan lama serta awet. Langkah perawatannya cukup sederhana yakni dengan membersihkan memakai kain lap halus dan lembab searah ikuti jalur kayu. Untuk jaga supaya lebih bertahan lama sedapat mungkin tidak terserang benda tajam, air warna, asam atau bahan kimia dan dijauhkan dari baranya api. Bangku ini dibandrol pada harga Rp. 590 Ribu rupiah.

KURSI CAFÉ ROTAN KERANGKA KAYU

Model bangku seterusnya ialah bangku rotan dengan rangka kayu kompak. Bangku ini memakai bahan kayu jati dengan proses finising memakai melamix doff, hasil warna kayu yang dibuatpun hitam berkilau. Bangku ini mempunyai dimensi panjang tinggi dan lebar 45 cm x 40 cm x 45 cm, sesuai dengan design seting meja bangku café. Mode ini ialah kombinasi di antara frame kayu dengan bantalan dudukan dan sandaran berbentuk rotan alami, hingga mempunyai penampilan minimalis namun tetap menjadi fokus perhatian.

Mode classic bersatu dengan penampilan kekinian minimalis jadikan siapa saja yang ada di dekatnya ingin rasakan kesan menempatinya, dengan design rangka yang kuat dengan bahan kayu jati kompak berkombinasi cantik dengan kombinasi rotan jadikan bangku ini dapat bertahan semakin lama.

Langkah perawatannya gampang, cukup dilap dengan memakai kain lembut yang sedikit lembab. Bangku rotan dengan rangka kayu menjadi kombinasi cocok dengan beragam ide café, seperti topik vintage atau rustic, bangku ini dibandrol pada harga Rp. 950 Ribu rupiah.

KURSI CAFÉ KAYU UNIK AUSTEN

Bangku ini mempunyai dimensi untuk panjang tinggi dan lebar sejumlah 45 cm x 40 cm x 45 cm, dapat diterapkan pada kamar makan sampai café. Mode ini menyatukan design rangka kayu yang kuat dengan bantalan busa empuk dan sandaran meliuk yang nyaman, mode ini menyengaja didesain dengan fokus kenyamanan extra dalam penampilan yang simpel.

Bangku kayu dengan mode austen bisa diaplikasikan dengan café yang mengangkat ide kekinian minimalis, penampilannya yang sederhana dan trendy benar-benar gampang disamakan dengan tipe beragam tipe meja atau furniture yang lain berada di dalam café.

Supaya bangku ini lebih tahan lama, pergunakanlah kain lap lembut dengan sedikit lembab untuk proses perawatannya, sedapat mungkin dijauhkan contact langsung sama air, bahan kimia dan api. Bangku café mode Austen dibandrol pada harga Rp. 550 Ribu rupiah.

KURSI CAFÉ KAYU AURIGA MODERN

Model bangku seterusnya yang dapat menjadi satu diantara opsi pada café ialah tipe bangku kayu Auriga Kekinian. Bangku café ini dibikin dengan rangka kayu jati kompak dengan wujud bundar, proses finishing memakai melamix doff untuk munculkan coklat mengkilatnya.

Kursi ini mempunyai dimensi yang cukup semakin besar dengan panjang tinggi dan lebar 50 cm x 45 cm x 45 cm, bangku ini benar-benar multi-fungsi karena pas untuk dipakai pada café, restoran, bar, sampai kamar makan.

Kombinasi design prima sebuah bangku di antara tradisionil dan kekinian kelihatan terang dari penampilan intinya, diperlengkapi dengan bantalan busa yang dilapis dengan polyester sama ukuran lebar makin menambahkan kenyamanan dudukannya.

Kerangkanya juga kuat karena dibikin dengan kayu jati kualitas terbaik, proses perawatanya relative lebih gampang. Cukup dibikin bersih dengan kain lembut yang sedikit lembab, dengan ikuti arah jalur kayu untuk memperoleh kesan-kesan bersih berkilau dengan optimal.

Supaya bangku elok ini lebih tahan lama, seharusnya sedapat mungkin dijauhkan dari kontak sama air yang warna, bahan kimia yang memiliki sifat asam, benda tajam dan baranya api. Adapun untuk harga, bangku ini dibandrol pada harga Rp. 650 Ribu rupiah.