Hal Penting yang Menjadi Petimbangan sebelum Meningkat Rumah – Seperti kita ketahui bahwa ketika melakukan rumah rumah bukanlah kasus yang mudah. Ada banyak hal penting yang harus dipertimbangkan dengan cermat. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat menggunakan layanan rumah tangga untuk membantu Anda kapan saja tanpa mengurus semuanya sendirian. Bagi Anda sangat mudah untuk menemukan peningkatan layanan rumah. Layanan ini umumnya dilengkapi dengan kontraktor yang meningkatkan rumah sehingga perencanaan renovasi rumah multi-lantai Anda dapat berakhir.

Meskipun menggunakan layanan kontraktor untuk meningkatkan rumah, pemilik rumah masih harus memahami beberapa hal yang harus dipertimbangkan dalam peningkatan rumah. Ada beberapa hal penting yang harus Anda pertimbangkan sebelum membuat rumah bertingkat, seperti struktur konstruksi, saluran listrik, menggambar di lantai dasar, dll. Untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mempertimbangkan membuat beberapa lantai, di sini kami menggambarkan hal-hal yang dipertimbangkan dalam penciptaan tingkat asal, serta digunakan sebagai saran tentang peningkatan rumah tangga yang penting untuk Anda ketahui.

Desain ruangan direncanakan dengan cermat.
Saat merencanakan desain ruangan, Anda dapat bekerja sama dengan kontraktor untuk meningkatkan rumah. Ini ditakdirkan untuk desain ruangan menjadi lebih matang sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Bagi Anda yang ingin membangun rumah multi-lantai, Anda harus mencoba bangunan yang tidak mencakup estetika kecantikan rumah Anda.

Struktur dan lokasi dengan jelas
Ketika Anda ingin membuat rumah multi-lantai, cobalah untuk membuat struktur dan lokasi yang dekat. Kami menyarankan Anda menghindari membuat kolom yang terkandung di tengah ruangan atau di tengah pintu.

Kolom tambahan
Mengalami kebingungan dalam mengatasi pangkalan ketika mereka ingin meningkatkan rumah sebenarnya adalah hal yang alami dan hampir dialami oleh semua orang. Namun, dia tidak perlu khawatir karena pangkalan rumah lantai tidak memperhitungkannya. Solusi terbaik untuk masalah ini adalah membuat kolom tambahan. Disarankan agar kolom tambahan ditempatkan di sisi kolom utama sehingga dapat menjadi kolom struktural yang kuat. Selain itu, itu juga dapat membuat pangkal telapak saat membongkar lantai sebelumnya.

Memproduksi DAK.
Saat membuat beberapa lantai, keberadaan DAK sangat penting. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan bekisting dan sterilisasi dalam pembuatan DAK. Pembuatan DAK ini harus dilakukan dengan membongkar dulu pangkal lantai, jadi sangat bermasalah. Solusi untuk masalah ini adalah menggunakan bahan manufaktur untuk lantai dua, yang menggunakan pelat gelombang baja. Di daerah solo, Karanganyar, Sukoharjo, Sragen, Boyolali dan Klaten, saat ini ada layanan yang tersedia yang dapat menyediakan Anda dengan rumah multi-lantai.

Pilih Bahan
Untuk memilih bahan yang benar, Anda harus terlebih dahulu membahas layanan di rumah. Secara umum, layanan meningkat, rumah akan memberikan saran dengan memilih bahan ringan untuk membuat beberapa lantai. Bahan lembut ini mungkin dalam bentuk partisi divisi interior atau batu bata hebel di dinding luar. Sedangkan jika Anda menggunakan beton, cukup berat dan dapat diganti dengan plat serat semen yang akan digunakan sebagai lantai.

Menambahkan sirkulasi dan tangga lantai
Keberadaan layanan kontrak meningkatkan rumah, sangat berguna bagi Anda untuk menghitung penambahan sirkulasi lantai atau tangga. Tentu saja, dalam hal ini, Anda harus mengorbankan bagian-bagian tertentu dari ruangan menjadi tangga, bahkan sehingga Anda dapat memilih model model J atau U sehingga Anda dapat menyimpan tempat. Bagi Anda yang memiliki kondisi luar biasa dari rumah, Anda dapat menggunakan model melingkar.