Asus Indonesia sudah umumkan peluncuran barisan terkini dari seri ROG phone 5, dengan mengenalkan ROG Phone 5s dan Pro 5s, pada Sabtu 4 November lewat Facebook sah Asus ROG Indonesia.

Hands On ROG Phone 5s dan Pro 5s: Feature Gaming Ekstra

Sama seperti yang ungkapkan oleh Mobile Phone Product Pemasaran Asus Indonesia Advent Jose. jika “Lewat perubahan tehnologi yang makin cepat, ROG Phone 5s Seri terkini datang di Indonesia untuk memberi customer opsi gaming phone yang selalu up-to-date. Kenaikan pada processor yang terkini dan paling cepat, membuat pengalaman bermain games jadi lebih membahagiakan,”

Lantas apa saja kunggulan yang dipunyai oleh ROG Phone 5s Seri, Team Selular akan membahas seri 5s ini dalam sesion Hands On. Yok baca pembahasan dari Hands On seperti berikut:

Design

ROG 5s Seri membawa design handphone sebagai jati dianya dengan warna hitam dan ada dialek merahnya, sebagai warna keunikan yang dipunyai ROG dengan simbol yang berada di belakang untuk 5s dan untu 5s Pro mempunyai ROG Vision yang bisa tampilkan visual menarik di bagian belakang dari handphone, karena mempunyai keunggulan dari seri awalnya yang dapat tampilkan animasi dan gambar warna dengan beragam jenis skenario dan opsi yang dapat di kostumisasi.

Susunan yang dipunyai ROG 5s baik sekali karena di bagian depan Gorilla Glass Victus, sisi belakang (Gorilla Glass 3), dengan frame aluminium. Dengan berat 238 gr dan ukuran 6.78 inch.

Monitor

ROG Phone 5s seri ini, datang sebagai handphone gaming yang mempunyai kelebihan, karena monitornya memakai AMOLED Full HD, dengan refresh rate144Hz yang mempunyai touch samplenya tempuh angka 360Hz.

BACA JUGA : Games Xbox Semakin Terkenal Dimainkan Lewat Handphone

Feature Gaming

ROG Phone5s seri ini datang dengan bermacam feature gaming yang tidak dipunyai handphone yang lain, seperti AirTrigger angkatan kelima yang berperan seperti tombol L1/R1 pada joystick. Lantas ada dua port USB Tipe C yang dapat lakukan pengisian daya battery dengan landscape atau portrait.

Keunggulan pada ROG 5s seri ini mempunyai motion kontrol yang memilki sensitivitas Pergerakan yang semakin banyak sama yang dapat di Pergerakan move left/right &Up/Down, tilt left/right, shake Left/Right.

Chipset Terkini

Processor-nya dari handphone gaming ROG ini memakai Snapdragon 888+ dengan keunggulan ultrafast 3ghz, dan telah 5G ready. Processor ini disokong oleh RAM sampai 18GB.

Battery Besar

Kemampuan battery yan dipunyai oleh ROG Phone 5s Seri ini sejumlah 6000 mAh, dengan Fast pengisian 65W, tanpa khawati memerlukan waktu untuk pengisian daya battery sebab bisa isi sampai 70% dalam 30 menit, 100% in 52 menit.

 

Baca Juga:  cara membuat dual monitor

informasi selengkapnya kunjungi : Blog Update Informasi Seputar Teknologi