Peternakan kambing Anglo-Nubian

 

Asal

 

Anglo-Nubians adalah ras Inggris. Asal-usul mereka dapat ditelusuri kembali sekitar tahun 1850, ketika upaya dilakukan untuk meningkatkan genetika kambing. Pada saat ini, anjing Inggris disilangkan dengan pejantan dari Afrika dan India Baru sekitar tahun 1880 ketika nama Anglo-Nubian pertama kali digunakan ketika breed Inggris dan Nubian disilangkan.

 

Pada pertengahan 1950-an, Anglo-Nubians tiba di Australia. Apakah yang dikawinkan diimpor ke Australia hingga tahun 1959, di mana pembatasan karantina hewan Australia melarang kambing tambahan diimpor dari Selandia Baru. Anglo-Nubians baru saja memasuki Australia. Oleh karena itu penting untuk menilai pasangan dari breed Alpine (Saanen Toggenburg dan British Alpine).

 

 

Karakteristik ras

 

Anglo-Nubians tidak menghasilkan banyak susu, tetapi mereka adalah breed pemerah susu Australia yang populer. Mereka dikenal karena hasil lemak rata-rata yang lebih tinggi (seringkali lebih dari 4 persen), dan tidak dianggap sebagai produsen susu paling produktif. Mereka adalah breeder yang lebih serbaguna daripada breed Alpine, memiliki lebih banyak daging, dan dianggap sebagai hewan dengan tujuan ganda (daging/susu).

 

 

Anglo-Nubian adalah jenis kambing perah yang paling cocok untuk iklim panas dan lembab. Mereka telah digunakan untuk meningkatkan produksi susu dan daging di berbagai negara tropis.

 

 

Anglo-Nubians memiliki tubuh besar dengan berat maksimum 64 kg. Tinggi rata-rata breed, diukur pada layu mereka adalah 81 sentimeter untuk rusa betina dan 94 cm untuk dolar.

 

 

Telinganya besar, terjumbai dan panjang. Wajahnya cembung, dan dahinya sangat terlihat. Hidung para wanita ini lebar dan memiliki moncong yang lancip. Garis belakang bisa memiliki kemiringan di antara layu, dan sedikit naik ke pinggul. Puting ras Alpine umumnya lebih panjang. Anglo-Nubians mungkin memiliki tanduk ketika mereka lahir. Anglo-Nubians yang datang ke Australia selama tahun 1960-an tidak memiliki jumbai. Namun, mereka dapat ditemukan pada hewan bertingkat.

 

 

Anglo-Nubians bisa datang dalam warna atau kombinasi apapun, namun mereka tidak diperbolehkan untuk menampilkan tanda Swiss penuh dari keturunan Toggenburg- dan British Alpine.

 

 

Anglo-Nubians suka dicintai dan akan sering mengucapkan ooh.

 

 

Rusa betina dari Anglo-Nubian

 

Anglo Nubian doe

 

 

Anglo Nubian sangat produktif juga harus menjadi reproduksi yang efektif. Dia harus feminin dan tenang, dengan temperamen moderat.

 

 

Puting susu tidak boleh berdaging dan harus terlihat mengempis setelah diperah. Itu harus halus dan bulat. Puting harus diangkat tinggi dan jauh di bawah tubuh. Perlekatan ambing yang baik sangat penting.

 

 

Puting susu harus terlihat jelas dari ambing, dan harus berukuran sedang. Mereka harus sedikit miring ke dalam dan diletakkan dalam garis lurus. Memiliki ambing yang tidak normal, puting susu, atau masalah lain dapat mempersulit pemerahan. Trah doe-not-bisa susu ini harus dihindari.

 

 

Rahang harus lurus (tidak kendor atau overshot) Gigi harus dalam kondisi baik. Lubang hidung harus terbuka dan lebar. Bibir juga harus lebar. Leher harus menyatu dengan baik dengan bahu, dan dada harus dalam dan lebar.

 

 

Tubuh harus berkembang dengan baik dan harus memiliki tinggi dan kedalaman yang memadai. Laras harus tebal dan tidak terlalu besar. Tulang rusuk harus dipasang dengan benar. Garis belakang tidak boleh menunjukkan kelemahan dan harus sedikit miring ke arah layu.

 

 

Doe Anglo-Nubian harus bisa berjalan dan berdiri tanpa jatuh di pastern. Kaki harus lurus dan kuat tetapi tidak terlalu besar. Mereka harus ditempatkan di bawah tubuh. Puting harus bisa pas dengan nyaman di antara kedua kaki.

 

 

Banteng Anglo-Nubian

 

Uang Anglo Nubia

 

 

Pejantan Anglo-Nubian harus dinilai dari kemampuannya untuk bereproduksi serta kualitas keturunannya. Uang harus dikonfigurasi dengan baik dan memiliki struktur tubuh yang baik. Dia juga harus terlihat seperti laki-laki tetapi tidak kasar dan memiliki banyak energi.

 

 

Testis harus dalam kondisi yang baik mereka harus seimbang dan padat. Skrotum harus ditempatkan dengan baik dan biarkan testis (tidak terlalu banyak) menggantung dari tubuh. Harga kambing anglo nubian adalah 31 juta rupiah.

 

 

Hanya pejantan yang diperbolehkan berkembang biak dalam kasus di mana mereka tidak membawa risiko beta mannosidosis. Ini adalah gangguan neurologis yang sangat berbahaya yang mempengaruhi bayi Anglo-Nubian.

 

 

Karena pejantan yang disurvei dapat digunakan untuk tujuan pemuliaan, keturunan dari perkembangbiakan dengan doe yang disurvei dapat menjadi betina interseks (jantan steril) atau menjadi steril. Hanya kaleng bertanduk yang digunakan untuk kawin dengan uang hasil polling.