Honeymoon Belitung

 

HONEYMOON KE BELITUNG

 

Bagi pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan, Momen honeymoon atau bulan madu adalah momen yang paling ditunggu. Karena kegiatan Bulan Madu adalah momen berdua menikmati periode awal berumah-tangga dan biasanya akan menjadi momentum untuk menikmati waktu bersama setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

Berbulan madu juga bisa menjadi ajang melepas penat saat dengan bumbu romantisme pengantin baru. 

Dalam kegiatan Bulan Madu, biasanya kita akan menikmati serangkaian perjalanan ke tempat wisata yang diinginkan bersama pasangan yang bisa juga dilakukan untuk merayakan pernikahan setelah proses menyiapkan pernikahan yang melelahkan. Biasanya perayaan Bulan madu seringkali dirayakan di tempat-tempat yang romantis dan cenderung privat dengan tujuan untuk membuat suasana yang intim dan semakin dekat dengan pasangan.

 

Namun yang perlu diingat, kegiatan Bulan Madu tidak mutlak harus dilakukan begitu saja setelah selesai berpesta atau menikah. Namun kenyataannya, banyak pasangan berencana untuk melakukan perjalanan di akhir tahun atau pada ulang tahun pernikahan pertama mereka.

 

Lalu seberapa PENTING Honeymoon untuk yang telah lama berumah tangga?

Mungkin banyak Pasutri yang menganggap bulan madu atau honeymoon sebagai kegiatan yang tidak penting. Padahal PENTING SEKALI.
Bahkan lebih penting daripada pasangan yang baru menikah.

Pada pengantin baru, moment intim dan romantis lebih mudah didapatkan dibandingkan dengan Pasutri yang telah lama berumah tangga.

Dengan melakukan kegiatan Quality Time bersama pasangan, niscaya kita akan lebih mudah  membangun kembali momen romantis bersama pasangan.

Selain itu, kita juga bisa keluar dari rutinitas yang menjemukan. Meskipun dalam waktu yang tidak lama, namun jika dilakukan bersama orang tersayang, tentu akan membuat moment tersebut menjadi lebih berkesan.

Dengan Honeymoon, Pasutri juga bisa menciptakan momen kenangan indah yang bermakna dan tak terlupakan yang juga akan menjaga percikan hubungan tetap hidup dan mesra.

 

Jika Anda sedang merencanakan perjalanan Honeymoon, Pulau Belitung bisa dijadikan pilihan.
Selain lokasi yang tidak begitu jauh dari Jakarta, Pulau Belitung juga menawarkan keindahan Alam yang memukau. Lalu yang membuat Honeymoon Belitung semakin menarik, di Belitung ada banyak resort yang terletak di Pinggir Pantai.

Anda juga bisa memesan Paket Honeymoon Belitung kepada Biro Travel Belitung, dan dalam kesempatan ini saya akan merekomendasikan Travel Belitung Supertrip yang memang menawarkan banyak pilihan Paket Tour Belitung yang private tentunya.

Anda juga bisa mengisi kegiatan Honeymoon anda dengan berpetualang mengeksplorasi Pulau Belitung dengan layanan Rental Mobil Belitung untuk opsi yang lebih murah.

Tag : Honeymoon, Bulan Madu ke Belitung, Paket Honeymoon Belitung, Pulau Belitung