Samsung Galaxy M33 5G tidak ingin kalah saing dengan mobile cellphone terbaru lainnya yang berada di rentang harga 3 jutaan. Samsung membekali perangkat ini dengan rentang layar Infinity-V berukuran 6.6 inci yang memuaskan karena resolusinya sudah entire HD+. Tak hanya itu saja, Galaxy M33 5G juga memiliki excessive refresh charge 120Hz sehingga membuat animasi dan semua konten yang ditampilkan terlihat clean.

Urusan fotografi juga bisa kalian serahkan hp terbaru 2022 sepenuhnya pada Galaxy M33 5G. Pasalnya, ada konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera surprisingly large 5MP, kamera makro 2MP, dan tidak lupa pula sensor intensity beresolusi 2MP. Namun untuk selfie dan video call Samsung menyematkan resolusi standar 8MP saja pada perangkat ini.

Pada sektor dapur percent. Samsung Galaxy M33 5G ditenagai oleh chipset buatan Samsung sendiri, yakni Exynos 1280. Chipset 5G yang telah familiar ini bekerja sama dengan GPU Mali-G68 untuk tampilan grafis yang memuaskan. Hadirnya prosesor tersebut turut mendukung kemampuan video recording Galaxy M33 5G yang mencapai resolusi UHD 4K.

Untuk menangani berbagai tugas multitasking tanpa kendala, Samsung mengimbanginya dengan menghadirkan kapasitas RAM jumbo hingga 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Seluruh fitur dan keunggulannya yang menawan ini dapat kalian nikmati seharian penuh berkat kapasitas daya besar five.000 mAh yang telah didukung oleh teknologi fast charge 25W.

Hadir dengan sistem terbaru Android 12, Samsung Galaxy A73 5G merupakan pendatang baru yang berhasil merebut perhatian para pengguna phone tahun ini. Layarnya membentang luas dengan ukuran 6.7 inci. Show yang menggunakan panel AMOLED ini memang tampak menarik karena membawa bezel tipis dengan proteksi layar Gorilla Glass 5.

Seolah belum cukup, Samsung menyertakan immoderate refresh charge hingga 120Hz dan touch sampling rate 240Hz pada layar Galaxy A73 5G sehingga kalian bisa menikmati tampilan yang sangat easy dari perangkat ini.

Dukungan 5G pada Samsung Galaxy A73 5G datang dari chipset Snapdragon 778 5G yang juga telah familiar karena digunakan oleh rivalnya, Xiaomi 12 Lite. Proses Octa-center yang dibawanya menawarkan clock tempo hingga 2.4GHz dan memiliki fabrikasi 6nm. Kinerjanya diklaim kebut berkat tersematnya dua pilihan kombinasi ruang penyimpanan yang bisa kalian pilih, yakni 6/128 GB dan eight/256 GB.

Tentu saja Samsung masih punya spotlight lain dari perangkat ini. Sensor optic Samsung Galaxy A73 5G membawa konfigurasi yang tepat untuk diandalkan sebagai ponsel fotografi. Di bagian punggung terdapat kamera utama 108MP yang disandingkan bersama kamera ultrawide 12MP dan sensor depth serta makro 5MP. Sementara sensor selfienya pun sangat mengesankan dengan resolusi 32MP.

Semua keunggulan yang menawan dari Samsung Galaxy A73 5G didukung oleh kapasitas daya besar 5.000 mAh.

Salah satu cellular phone baru yang surely nicely really worth it to buy adalah Redmi 10C. Xiaomi meluncurkan perangkat ini dengan layar yang memiliki rentang lebar 6. One inci. Tentu saja hal tersebut menjadi alasan yang cukup mengapa Redmi 10C banyak dicari oleh para cellular. Meskipun resolusinya masih HD Plus atau 1.650 x 720 piksel saja, namun itu sebanding dengan harga banderolnya yang sangat bersahabat dengan kantong.

Menariknya lagi, Redmi 10C diotaki oleh Snapdragon 680 dari Qualcomm sehingga bisa menjanjikan kinerja yang mulus. Chipset ini memiliki kecepatan hingga 2.3GHz dengan proses manufaktur 6nm. Untuk pemrosesan grafis, Redmi 10C mengandalkan GPU Adreno 610. Hasilnya? Tentu saja kegiatan dasar seperti scrolling sosial media hingga bermain hobby menjadi lancar dan menyenangkan.

Selain itu Xiaomi memang terkenal royal kepada penggunanya perihal kapasitas penyimpanan. Agar performa ponsel yang satu ini bisa diandalkan sebagai every day driving force, maka terdapat pilihan penyimpanan internal antara sixty four GB dan 128 GB. Keduanya dipasangkan dengan RAM 4GB yang tergolong standar di kelasnya.

Urusan fotografi pada perangkat ini dapat kalian serahkan pada kamera utama 50 MP di bagian belakang. Ia dihadirkan bersama sensor depth 2 MP sebagai pelengkapnya. Tak lupa, Redmi 10C juga dibekali daya baterai besar hingga five.000 mAh dan mendukung speedy charge hingga 18W untuk menemani aktivitas seharian penuh gizmonesia.com.