Oppo sudah memverifikasi jika mereka akan melaunching HP lipat baru dalam kurun waktu dekat. Piranti yang diperhitungkan kuat sebagai Oppo Find N sudah ada di basis benchmark terkenal Geekbench.

Keunikan HP Lipat Oppo Yang Tidak Dimiliki Oleh Hp lain

Tidak cuman di Geekbench, kita dapat menyaksikan kehadiran Oppo Find N lewat teaser yang dibagi oleh perusahaan. Video teaser ungkap design secara penuh, yang mengingati kita pada Samsung Galaxy Z Fold3, terkecuali tidak ada sela antara panel saat ditutup.

Piranti bernomor mode OPPO PEUM00 sudah tercatat di Geekbench. Mode yang dipercaya sebagai Oppo Find N ini cetak score singgel core sebesar 989 point dan multi-core capai 3.346 point.

Disaksikan dari komposisi core dan clock speed-nya, chipset piranti itu kemungkinan ialah Snapdragon 888. Daftar Geekbench ungkap jika HP lipat ini mengangkat mekanisme operasi Android 11.

Tetapi mudah-mudahan saja ada up-date untuk Android 12 sesudah peluncuran resminya. Diambil dari GSMArena, Oppo Find N diprediksikan mengangkat RAM 12 GB. Tetapi tidak tutup peluang ada variasi memory lain saat piranti ini dikeluarkan.

Video teaser memperlihatkan Oppo Find N yang memiliki ukuran kompak dalam pegangan tangat saat status terlipat. Bezel yang melingkari HP lipat ini menyurati design premium pada piranti. Teaser ikut memverifikasi jika Oppo Find N akan melaju pada 15 Desember 2021.

Perkiraan Detail Oppo Find N (Isu)

Berdasar info awalnya, leaker namanya Digital Chat Station mengungkapkan jika mekanisme monitor lipat Oppo seperti Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Huawei Mate X2.

HP lipat Oppo diprediksikan tampilkan monitor LTPO 7,8 inch sampai 8 inch dengan refresh rate 120 Hz. Sayang, perincian resolusi belum juga bocor ke khalayak. HP lipat ini diharap mempunyai tiga camera pada bagian belakang.

Komposisi camera dari HP lipat Oppo terhitung Sony IMX766 50 megapiksel (primer) dan dua sensor masing-masing Sony IMX481 16 MP dan Samsung ISOCELL SK3M5 13 MP.

Piranti akan tampilkan modul camera seperti Oppo Reno6. Leaker ungkap jika HP lipat ini dilengkapi oleh chipset Snapdragon 888. Piranti jalankan mekanisme operasi Android 11 yang dikustomisasi ke ColorOS.

Pejabat perusahaan pernah berbicara jika HP lipat Oppo itu diperkembangkan oleh perusahaan sepanjang empat tahun. Lumayan menarik menunggu feature atau pengembangan apa yang ada di HP lipat Oppo Find N terkini ini.

 

 

Baca Juga :jasa setting mikrotik terpercaya

Sumber : jasa setting cisco profesional