Dot orthodontic hukiSesudah Kamu memastikan ciri fundamental ini, sekarang mari kami melihat bagaimana mengarahkan diri Kamu di dalam memilih di antara jenis-type yang berbeda. Tersedia beragam model berdasarkan bentuk, ukuran, keberadaan hantaman, bisa saja pemanfaatan yang berbeda.

Cara memilih bantal menyusui: bentuk dan kemampuan beradaptasi bersama tubuh

Pertama, Kamu mesti mempertimbangkan ukuran tubuh Kamu: misalnya, style “C”, layaknya bantal Boppy Anywhere, umumnya lebih universal dan ringan beradaptasi bersama beberapa besar model tubuh dan, walaupun ukurannya kecil, menjamin perlindungan yang baik. lengan ibu. Style “O”, di sisi lain, sahih-sahih menutupi payudara dan amat berfungsi terutama untuk ibu yang baru pertama kali menyusui sebab menawarkan tempat pemberian yang lebih besar.

Di dalam persoalan ini, signifikan untuk memilih product layaknya Boppy Original yang punya sisipan di dalamnya yang memungkinkannya beradaptasi bersama dengan paripurna di tubuh tanpa kehilangan bentuk dan konsistensinya bersamaan kala. Selanjutnya, yang “Sabit” merangkul sisi payudara tapi bisa saja bukan cocok untuk ibu bersama dengan tubuh tengah-kecil gara-gara, konsisten agak besar, mereka bisa saja bukan menjamin pemberian yang optimal.

Tinggi payudara ibu dan ukuran payudara juga sanggup jadi faktor yang harus dipertimbangkan: di dalam persoalan payudara banyak atau bertubuh tengah / pendek, akan bermanfaat untuk memilih product yang sedikit lebih rendah, tapi selalu berasal dari konsistensi yang tepat, untuk miliki bayi terhadap ketinggian yang sahih; sebaliknya, didalam persoalan perawakan tengah atau tinggi dan / atau payudara normal, yang lebih tinggi barangkali jadi pilihan paling baik.

Kehadiran penutupan

Kehadiran ikat pinggang kain dapat jadi aspek signifikan lainnya: laba primer adalah kekuatan lekat yang lebih besar terhadap tubuh ibu tanpa bisa bergerak selama menyusui. Biasanya yang “O” bukan dilengkapi bersama style epilog ini gara-gara bentuknya udah sangat mungkin Kamu untuk mempertahankan bayi konsisten dekat bersama tubuh ibu, sedangkan yang “C” atau “Sabit” lebih kerap.

Barangkali faedah yang berbeda

Di dalam pemilihan bantal juga pemanfaatan yang berbeda dan berkepanjangan bisa jadi faktor yang perlu dipertimbangkan. Apalagi, sebagian type, khususnya yang mempunyai bentuk “O”, juga mampu digunakan bersama dengan cara lain: sebagai sarang untuk menyambut bayi sesudah menyusu atau sebagai penyangga punggung di bulan-bulan ketika bayi studi duduk sendiri.

Cara Pemanfaatan

Selanjutnya, bagaimana dan di mana menggunakannya juga merupakan faktor yang kudu dipertimbangkan: type “C” umumnya lebih kecil dan bukan amat besar, supaya lebih ringan untuk dibawa di dalam perjalanan atau di siang hari ketika Kamu pergi jalan-jalan atau mengunjungi teman. dan bukan mau mengorbankan kenyamanan bantal menyusui.