Pada era dulu membangun rumah dari material kayu adalah perihal yang biasa, paling utama di wilayah yang kaya hendak kayu. Tetapi dikala ini, keberadaan material kayu terus menjadi terbatas, apalagi susah buat menciptakan kayu dengan mutu yang sangat bagus semacam era dulu. Perihal tersebut yang menimbulkan membangun rumah kayu memerlukan anggaran yang lebih besar daripada rumah dengan material batu bata terlebih hebel.

Biasanya, rumah kayu banyak dibentuk di pedesaan yang memberikan kesan simpel serta jadul. Ini juga dikarenakan harga jual rumah kayu minimalis terbilang terjangkau. Selain itu rumah kayu jadi sangat menarik, unik serta berkarakter bila dibentuk dengan material kayu bermutu serta desain yang pas.

Jenis rumah kayu murah untuk keluarga kecil

Novel ilham kali kami hendak membuat catatan rumah kayu murah buat keluarga kecil Kamu.

1. Simple Modern

Rumah kecil ini sangat sederhana dengan motif rumah simpel, terdiri bilik dari kayu yang dipotong memanjang disusun secara vertikal. Kesan hangat jelas nampak dari dalam dengan pencahayaan dari lampu dalam rumah. Pintu cermin sliding berikan penampakan modern pada rumah kayu ini.

2. Potongan Pohon

Lapisan batang tumbuhan kayu yang dibelah tidak membutuhkan proses penghalusan kayu yang lama tetapi dapat jadi bilik rumah yang unik serta kokoh.

3. Homy

Dengan teras serta taman yang luas sangat aman untuk anak buat bermain. Pintu cermin geser memberikan ruang lebih buat bergerak antar bagian dalam serta luar rumah.

4. Mungil dengan Teras Kecil

Dengan dimensi yang tidak sangat luas, rumah kayu dengan teras dengan banyak jendela ini sangat aman buat keluarga kecil Kamu.

5. Minimalis

Latar balik pepohonan bercorak hijau, membuat rumah kayu dengan desain sederhana minimalis terus menjadi menonjol serta menawan.

6. Sederhana Modern

Desain ini sesuai buat lahan dengan lebar yang tidak sangat luas. Tanpa kurangi pemikiran rumah tumbuhan senantiasa fungsional serta tidak berubah- ubah dengan atap carport dari kayu yg dicat warna putih.

7. 2 Lantai yang Memikat

Rumah bertingkat jadi pemecahan buat penuhi kebutuhan hendak ruang dengan lahan terbatas. Amati pula ayo, denah rumah kayu mungil yang dapat Kamu tiru.

8. Kamar Pavilion

Desain arsitek ini menegaskan kamar pavilion yang sederhana tetapi hangat serta chic dengan hadirnya pencahayaan yang kreatif serta penempatan tumbuhan duit yang menyegarkan.

Rumah kayu murah

Bila dibanding dengan rumah bata, rumah kayu mempunyai bayaran yang lebih murah. Inilah yang jadi salah satu kelebihan membangun rumah dari bahan kayu. Bila membangun rumah dari bata memerlukan pasir, bata, semen sampai besi.

Nah, buat membuat rumah dari bahan kayu kita cuma memerlukan kayu serta paku. Untuk mendapatkan produk rumah kayu minimalis dan furniture kayu lainnya, Anda bisa mengunjungi website www.rumahkayumanado.com untuk penawaran spesialnya.