Jual Paper Cup Kecil di Jakarta, Kian hari kompetisi bisnis kian ketat. Mulai banyak bermunculan UMKM yang kian menyemarakan dunia bisnis. Makanan dan minuman masih menjadi lahan unggulan untuk berbisnis. Peluangnya senantiasa terbuka lebar dan tak pernah mati. Kau salah satu pelaku UMKM makanan dan minuman?

 

Berdialog produk usaha pasti tak bisa lepas dari berbincang-bincang perihal kemasan atau packaging produk. Pelaku UMKM dikala ini mulai banyak yang memikirkan kemasan yang bagus bagi produknya. Apakah kau salah satunya?

 

Produk minuman yang menjadi bidang usaha paling ramai tak terlepas dari kemasan yang terus mengalami penemuan kreatif. Paper cup merupakan salah satu kemasan yang mengalami penemuan kreatif terus menerus. Sebelum kau memakai paper cup untuk mengemas produk-produk minumanmu apakah kau telah mencari tahu perihal paper cup ini? Sudahkah kau tahu ukuran paper cup ada berjenis-jenis?

 

Daftar Isi

 

Cari Tahu Mana Ukuran Paper Cup yang Cocok untuk Produkmu!

1. ukuran 4 oz

2. ukuran 7 oz

3. ukuran 8 oz

4. ukuran 9 oz

Uuran Paper Cup Layak Tipe Produk Minuman

Cari Tahu Mana Ukuran Paper Cup yang Pantas untuk Produkmu!

Yup, seperti yang sudah diceritakan sebelumnya ukuran paper cup ada banyak. Mulai dari yang kecil hingga yang dapat menampung lumayan banyak. Pengaplikasian paper cup tak terbatas pada minuman tertentu. Bagus hangat ataupun dingin dapat dikemas mengaplikasikan paper cup ini. Simak ukuran paper cup dan cari tahu mana yang pantas untuk produkmu.

 

1. ukuran 4 oz

Ini yakni ukuran terkecil. Penerapannya berbagai untuk jenis-tipe kebutuhan. Paper cup dengan ukuran ini berbahan dasar kertas food grade dan mempunyai kapasitas 120 ml. Ukuran pas dan terukur dari kemasan ini yakni diameter atas 5,5 cm dan diameter bawah 4,5 cm. Kecuali itu kemasan ini mempunyai tinggi 6 cm dan sesuai untuk dibuat kemasan tester minuman.

 

2. ukuran 7 oz

Lebih besar ketimbang paper cup sebelumnya, paper cup ini berukuran 7 oz atau seimbang dengan kapasitas 175 ml. Kemasan ini juga berbahan dasar kertas food grade yang dapat disablon. Paper cup ini mempunyai diameter atas 7,2 cm dan diameter bawah yang jauh lebih kecil  5,1 cm. Tinggi dari paper cup 7 oz yaitu 8 cm. Layak diterapkan kemasan teh hangat atau kopi seduh.

 

3. ukuran 8 oz

Berikutnya mempunyai ukuran yang sedikit lebih besar dari sebelumnya. Paper cup ini pantas untuk mengemas berjenis-jenis minuman. Mengemas teh hangat atau kopi dengan ukuran yang jauh lebih besar dari paper cup sebelumnya. Paper cup ini mempunyai ukuran tinggi 9,3 cm diameter atas 8 cm dan diameter bawah 5,5 cm.

 

4. ukuran 9 oz

Selanjurnya yaitu ukuran terbesar diantara kemasan paper cup. Ukuran 9 oz ini sepadan dengan kapasitas 278 ml. Paper cup 9 oz mempunyai diameter atas sebesar 8 cm, diameter bawah sebesar 5,6 cm dan tinggi 9,2 cm. Paper cup ini umumnya diterapkan untuk mengemas minuman dalam porsi large atau jumbo.

 

Uuran Paper Cup Layak Variasi Produk Minuman

Dari beraneka ukuran hal yang demikian ada ukuran-ukuran yang memang pantas untuk minuman tertentu. Secara mudahnya minuman dibagi menjadi dua, minuman dingin dan minuman hangat. Seluruh ukuran yang diceritakan di atas layak untuk menjadi kemasan minuman hangat. Tapi tak segala layak untuk mengemas minuman dingin.

 

Lazimnya minuman dingin dikemas dengan ukuran 9 oz atau 8 oz sebab rata-rata minuman dingin terdapat es batu di dalamnya. Adanya es batu akan otomatis membikin permukaan air menjadi naik sehingga memerlukan kemasan yang besar untuk menampungnya. Tetapi sebenarnya paper cup konsisten bisa menjadi kemasan minuman dingin dengan catatan tak mengaplikasikan banyak es batu.

 

Hayo yang mana ukuran yang layak dengan produkmu? Sudahkah kau menggunakan paper cup dengan ukuran yang layak? Apabila belum yuk beralih menerapkan paper cup yang cocok. Linglung? Konsultasikan saja dengan diKemas.com, ahlinya kemasan! Dapatkan Kemasan Makanan, Cup Minuman, di PT. Indo Right Pack Paper Cup Indonesia irppapercup.com