9 Kelebihan Usaha Depot Air Minum yang Harus Diketahui – Aqualux

Kelebihan Usaha Depot Air Minum sebagai tipe usaha yang janjikan tetapi tidak memerlukan modal besar untuk mengawalinya. Anda bahkan juga mulai bisa usaha ini bermodal yang benar-benar murah sekali. meskipun begitu keuntungan yang akan didapatkan besar sekali lho. Bahkan juga dibanding dengan usaha waralaba yang lain, membuka depot air minum  lebih memberikan keuntungan. Apa profit usaha depot air minum?

1. Kompetisi masih rendah

Kompetisi usaha depot air minum saat ini masih tembilang sangat jarang. Bahkan juga di sejumlah kota masih jarang-jarang sekali kita dapatkan tempat yang jual air galon yang bagus dan sehat. Dan keperluannya tinggi sekali. Tiap orang memerlukan air, minimum satu rumah memerlukan 1 galon air satu hari atau 1 galon dua hari.

2. Memberinya alterasi keuntungan yang tinggi

Jika disaksikan dari tipe alterasi keuntungannya, di antara ongkos dan keuntungan dari usaha depot air minum ini sangat besar lho. Jarangnya orang yang buka usaha ini memungkinkannya anda untuk kuasai Pasar lebih gampang. Dengan begitu bahkan juga keuntungan yang akan anda peroleh semakin tinggi.

3. Modal usaha yang kecil

Modal yang diperlukan untuk memulai usaha depot air minum ini benar-benar kecil sekali. Bahkan juga modal yang anda mengeluarkan dapat lagi dalam waktu kurang dari satu tahun lho. Bila anda mengelolanya secara baik karena itu modal akan kembali dalam perhitungan waktu 3-4 bulan saja.

4. Ongkos operasional murah

Usaha depot air minum pun tidak memerlukan banyak modal untuk ongkos operasinya. Apa lagi bila anda dapat mengendalikannya secara baik karena itu keuntungan yang anda peroleh dapat besar sekali. ongkos operasional harian tidak habis uang 100 ribu saja. Dan keuntungannya dapat juta-an. Apa lagi bila anda layani delivery, pasti besar sekali untungnya.

5. Tidak memerlukan banyak karyawan

Buka usaha depot air minum ini tidak memerlukan banyak pegawai. Untuk awal mula anda mulai bisa usaha ini cukup dengan dua orang saja, satu orang tukang isi galon dan satu orang sebagai kasirnya. Ini pasti cuman akan memerlukan ongkos operasional yang benar-benar kecil sekali.

6. Dapat dibuka dimanapun

Usaha depot air minum ini tidak memerlukan tempat yang beberapa macam. Anda dapat membuka dimanapun, sepanjang masih tetap ada orang dan masih tetap ada rumah masyarakat disekelilingnya. Karena mereka ini akan memerlukan sair buat mereka konsumsi. Karena itu anda datang sebagai jalan keluar buat mereka.

7. Tidak perlu promo yang beberapa macam

Jalankan usaha ini tidak memerlukan tehnik promo yang beberapa macam. Terkadang cukup dengan memasangkan spanduk di muka gerai saja cukup membuat orang tertarik dan ingin isi ulang ke gerai depot air minum yang anda membuka. Ika servicenya bagus, karena itu mereka akan tiba kembali dan kembali.

8. Kurang resiko rugi

Usaha depot air minum ini terhitung tipe usaha yang kecil sekai resiko pailit. Karena tidak dipengaruhi harga dollar. Dan untuk stock ari akan terus ada dan terus mengucur selama waktu sampai kapan saja anda masih membuka usaha.

9. Stock tidak habis

Keuntungan membuka usaha depot air minum yang paling akhir ialah mempunyai stock yang banyak. Tersedianya air tidak habis. Anda dapat memakai PDAM untuk kerja-sama dengan anda sebagai penyuplai suplai air. Dengan begitu karena itu stock air yang akan anda jual akan berlimpah dan tidak kekurangan stock. Baca : 8 Persyaratan Membuka Usaha Depot Air Isi Ulang