Enggak pernah ada kata terlambat untuk Anda yang pengen berbisnis di tahun 2020 nanti. Justru, dengan berbisnis Anda tidak perlu lagi bergantung pada atasan atau bahkan orang tuamu.

Makanya, jangan lupa untuk gabung menjadi Agen ABC RELOAD ! Selain memiliki keuntungan yang berlimpah, di sini juga Anda bisa mendapatkan harga spesial paling murah!

Tapi apa saja ya keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi agen pulsa?

 

Pemula Dalam Berbisnis? Menjadi Agen Pulsa Jawabannya!

Tidak sama dengan bisnis lainnya, selain mudah, menjadi agen pulsa cocok untuk Anda yang baru memulai bisnis. Khususnya bagi Anda yang masih takut akan resiko dalam berbisnis. Menjadi agen pulsa memang bisa dibilang tidak memiliki resiko. Seandainya pulsa Anda tidak laku, Anda masih bisa menggunakan pulsa itu untuk keperluan Anda sendiri.

Siapa Yang Tidak Butuh Pulsa?

Seiring berkembang nya jaman yang menuntut semua orang untuk memiliki telepon seluler atau ponsel. Setiap pengguna ponsel pasti membutuhkan pulsa. Berdasarkan data dari Survey Sosial Ekonomi Nasional (SUSENAS), konsumsi pulsa di Indonesia melebihi dari jumlah konsumsi listrik. Kebutuhan masyrakat akan pulsa juga semakin hari meningkat karena banyak nya informasi yang bisa diperoleh melalui internet. Maka dari itu, bisnis pulsa memiliki prospek yang bagus dan menjanjikan.

Target Pasar Luas

Dikarenakan ponsel sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, maka target pasar dari agen pulsa dapat disebut luas. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, laki-laki maupun perempuan, dan juga untuk semua kalangan.

 

Tidak Perlu Tempat Untuk Berbisnis

Berbeda dengan counter pulsa, menjadi agen pulsa tidak memerlukan tempat sewaan untuk berjualan. Agen pulsa merupakan bisnis yang tak terlihat tapi menguntungkan. Cukup sediakan saldo dan ponsel yang bisa dibawa kemana saja, Anda sudah bisa memulai berbisnis. Anda juga dapat melayani pelanggan kapanpun dan dimanapun.

Keuntungan Yang Menjanjikan

Keuntungan menjadi agen pulsa dapat diraih dari produk-produknya yang beragam, muali dari voucher pulsa, paket data, ataupun listrik hingga game. Keuntungan yang di dapat dari tiap transaksi rata-rata mencapai Rp 1.500. Katakan Anda melakukan 20 transaksi per hari nya, berarti Anda mendapatkan keuntungan Rp 30.000 per hari nya yang jika dikalikan ke 30 hari menjadi Rp 900.000.

Mudah Dalam Promosi

Tidak memerlukan wujud fisik promosi, menjadi agen pulsa hanya butuh promosi dari mulut ke mulut atau melalui media online saja. Selain itu, proses transaksi dari bisnis pulsa ini juga sangat mudah dilakukan dengan metode transfer saja sudah bisa melakukan transaksi tersebut.