Sering terdengar dari pemilik usaha bahwa “Saya hanya usaha kecil, untuk apa saya membutuhkan jasa CCTV? Saya tidak mampu. Faktanya adalah bahwa usaha kecil pun tidak mampu untuk tidak memiliki CCTV. layanan CCTV tidak hanya pencegah pencurian kecil, layanan CCTV dapat memberikan laba atas investasi dalam banyak cara lain.

Bagian yang paling jelas dan paling banyak digunakan dari layanan CCTV adalah pencegahan terhadap pengutilan. Kamera CCTV dapat ditempatkan untuk memantau produk yang lebih “diinginkan” yang ditampilkan di toko dan kamera ini dapat memantau pengutil. Salah satu produk yang sedang diminati akhir-akhir ini adalah konter daging di supermarket atau supermarket. Pencurian daging (steak dan daging panggang) dari daerah itu menjadi semakin sering terjadi selama masa ekonomi sulit.

Kubah kosong atau kamera “boneka” dapat berfungsi sebagai pencegah penyusutan, namun sistem CCTV yang sebenarnya memberikan banyak manfaat lain bagi pemiliknya. Cakupan CCTV dapat digunakan untuk melihat dan memantau jumlah pelanggan yang memasuki toko setiap saat. Data ini dapat digunakan untuk menentukan tingkat staf di lantai toko dan staf toko dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Memenuhi kebutuhan pelanggan adalah tujuan utama dari setiap toko ritel. Memberikan layanan pelanggan yang luar biasa memenuhi kebutuhan dan menghasilkan penjualan kembali untuk toko.

Banyak bisnis berpikir mereka tahu siapa karyawan berharga mereka. Dalam banyak kasus, penampilan bisa menipu. Ketika manajemen tidak berada di lantai penjualan atau di area manufaktur, mereka tidak benar-benar tahu siapa yang bekerja dengan produktivitas paling tinggi. Sama seperti layanan CCTV memantau pelanggan, layanan yang sama dapat memantau karyawan untuk menentukan karyawan mana yang paling produktif. Pengawasan ini dapat dilakukan kapan saja dan memberikan manajemen pandangan yang akurat tentang siapa yang bekerja dan siapa yang tidak.

Hampir tidak ada bisnis yang ada saat ini yang tidak terancam oleh tuntutan hukum yang mengganggu. Seorang pelanggan mengklaim bahwa terpeleset atau jatuh di lantai yang basah atau di atas es di luar bisnis menyebabkan mereka cedera serius. Sangat sulit untuk membuktikan bahwa penggugat berbohong tentang slip atau jatuh tanpa bukti yang sebenarnya. Layanan CCTV dapat memberikan bukti itu. Stempel waktu/tanggal pada video tersebut dapat menunjukkan bahwa penggugat tidak terpeleset dan jatuh pada waktu yang mereka nyatakan. Bukti ini tidak dapat disangkal dan sangat dapat diterima di pengadilan.

Layanan CCTV cukup murah untuk perlindungan yang mereka berikan kepada pemilik usaha kecil. Layanan CCTV melindungi dari pencurian, memantau arus lalu lintas pelanggan, memeriksa staf, dan melindungi dari tuntutan hukum yang mengganggu. Layanan yang dapat beradaptasi dan andal ini memberi pemilik bisnis ukuran keamanan yang mengetahui bahwa seseorang mengawasi toko sepanjang hari, setiap hari.

Layanan cctv yang dirancang dengan baik untuk kebutuhan perusahaan Anda membuktikan sebagian besar kasus tentang bagaimana kecelakaan atau cedera terjadi dan dengan demikian membuktikan keadaan yang tepat di balik klaim litigasi K3.

Sumber Artikel: cctv pekanbaru