Bahan bakar  yang digunakan pada genset perkins, tentunya memiliki beragam tipe yang dapat memudahkan aktivitas Anda. Anda dapat memilih dan menyesuaikan genset berbahan bakar mana yang paling cocok untuk kebutuhan cadangan listrik.

Harga genset pun juga berbeda-beda disesuaikan dengan kapasitas volume pada genset itu sendiri, kira-kira berapa harga genset perkins 100 kva?

Apa saja tipe bahan bakar yang biasa dan dapat digunakan pada genset? Simak artikelnya 

Tipe Bahan Bakar  Pada Genset Perkins

Bahan bakar genset ini memiliki jenis yang berbeda-beda, untuk itu Anda harus memahami mengenai bahan bakar yang digunakan pada genset. Karena jika Anda tidak memahami jenis bahan bakarnya akan mempengaruhi performa pada genset perkins Anda. Anda pasti tidak menginginkan hal tersebut terjadi bukan?

Beragam Tipe Bahan Bakar Genset

1. Jenis bahan bakar solar yang digunakan genset perkins

Bahan bakar solar yang digunakan genset, biasa digunakan diesel. Genset berbahan solar ini memiliki daya sekitar 10 Kva atau bisa mencapai 100 Kva.

Harga genset perkins 100 Kva adalah sekitar Rp 250.000.000, jika Anda menggunakan bahan bakar ini, cocok untuk bisnis Anda. Jadi kapan Anda mencobanya?

2. Jenis bahan bakar gas yang dapat digunakan pada genset perkins Anda

Gas yang digunakan pada genset ini memiliki kapasitas yang rendah. Selain hal itu genset berbahan gas ini jika terjadi masalah harus menggunakan ahlinya dalam penanganan permasalahan pada genset. Cocok jika digunakan pada perusahaan karena emisinya yang rendah.

3. Jenis genset berbahan turbin

Turbin juga sering digunakan pada genset, karena kapasitasnya yang besar mencapai 2 MW. Anda dapat menggunakannya di tempat yang luas, contohnya untuk menerangi pedesaan.

Harga genset perkins 100 Kva beragam tergantung kualitas dari masing-masing genset. Hal di atas adalah berbagai tipe bahan bakar pada genset perkins yang dapat Anda jadikan perimbangan dalam menggunakannya. Harga genset perkins 100 Kva juga dapat menjadi rekomendasi bagi Anda untuk kelancaran bisnis Anda jika digunakan pada usaha perdagangan.