Kalau di Jakarta udah ada rimba Mangrove yang menjadi area paling hits sepanjang tahun 2016 yang lalu. Kini turut hadir di Pusat Kota Kendari yaitu Mangrove Lahundape Wisata Kendari, area yang menjadi kekuatan tarik objek wisata yang tengah hits dikalangan para wisatawan ini berada di Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat.
Terbilang memadai baru dan belum banyak yang mengetahui, Mangrove Lahundape Kendari ini sendiri pun tetap didalam langkah penyelesaian.

Terbilang tetap memadai baru. Walaupun belum seutuhnya selesai, area ini disambut hangat oleh para masyarakat setempat maupun luar kota. Masih didalam langkah penyelesaian, area yang disebut terhitung sebagai Tracking Mangrove Lahundape ini amat pas dikunjungi saat sore menjelang malam hari.

Saat ini Tracking Mangrove Lahundape Kendari ini sendiri pun udah capai kira-kira 500 meter yang terbagi didalam dua jalur. Setiap jalur yang berada di sini pastinya disajikan gazebo untuk para wisatawan yang menginginkan bersantai dan nikmati udara yang sejuk di sekitar.

Sampai pas ini pengelola belum menentukan tentu berapa harga masuk untuk sanggup berfoto dan nikmati pemandangan kira-kira Mangrove Lahundape Kendari. Hanya saja dikenakan Rp 1.000 per orang untuk sanggup masuk ke area ini. Untuk kamu yang membawa kendaraan pastinya perlu mengeluarkan kocek Rp 2.000 untuk motor dan Rp 3.000 untuk mobil.

Buat kamu yang gemar berfoto di alam terbuka, sepertinya area ini amat pas untuk masuk didalam list area wisata yang perlu kamu kunjungi pada tahun 2017 ini.

Hal lain yang perlu diperhatikan kalau menginginkan singgah ke Mangrove Lahundape Kendari ini adalah, jangan lupa untuk membawa kamera, monopod atau tongsis, kacamata hitam, dengan membawa topi terhitung sanggup sebabkan kamu terlihat jadi keren untuk berfoto.