Singapura adalah salah satu kota paling padat di dunia karena populasinya yang terus meningkat. Untuk itu, pemerintah menerapkan pemberian COE (sertifikat hak) bagi masyarakat atau pelaku usaha untuk memiliki mobil. Jika Anda berasal dari keluarga biasa-biasa saja, kemungkinan besar keluarga Anda memiliki mobil. Untuk mendapatkan SIM, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan. Pertama, Menjadi usia resmi 18 tahun. Kedua, Anda harus mengambil kedua tes teori wajib dari salah satu dari 3 sekolah mengemudi. Yaitu, Bukit Batok Driving School, Singapore Safety Driving School dan terakhir, Comfort Driving School. Terakhir, Anda harus memiliki surat izin mengemudi sementara. Biasanya Anda dapat menemukan instruktur mengemudi pribadi melalui situs web atau mengunjungi sekolah.

Kursus Mengemudi Pekanbaru -Selama bertahun-tahun pengalaman saya mendengarkan instruktur mengemudi pribadi di seluruh Singapura, saya telah berhasil membuat tabulasi beberapa kesalahan umum yang biasanya dilakukan siswa selama tes. Pengaturan tes polisi lalu lintas tidak hanya mahal, Anda harus memesan tanggal tes berbulan-bulan sebelumnya untuk memesan slot tes. Hal ini membuat penyampaian pada percobaan pertama menjadi sangat penting agar Anda tidak membuang waktu yang berharga.

Untuk memulai, banyak siswa lupa untuk memeriksa cermin serta titik buta mereka sebelum berangkat. Ini sangat penting karena mungkin ada pejalan kaki atau bahkan mobil di sekitar Anda yang tidak dapat Anda lihat hanya dengan kaca spion di mobil Anda. Akibatnya, penalti ini dapat menyebabkan total poin Anda hingga 8 jika terjadi 2 kali selama tes Anda.

Jika Anda akan berpindah jalur atau berbelok, penting untuk melihat 3 tempat berbeda setiap saat. Pertama, kaca spion, kedua, kaca spion dan terakhir blind spot Anda. 3 tindakan ini harus dijalankan dalam waktu kurang dari 2 detik. Ini penting karena Anda harus selalu memperhatikan jalan. Karena itu, Anda harus bisa membuat keputusan cepat terutama selama periode puncak.

Parkir adalah keterampilan penting yang Anda butuhkan ke mana pun Anda pergi. Karena itu, Anda harus merasa nyaman apakah itu parkir paralel atau parkir horizontal. Karena selama tes Anda hanya diberi waktu 1 menit untuk memarkir mobil, Anda perlu berlatih hingga menjadi kebiasaan Anda. Selain itu, karena struktur tempat parkir. Banyak siswa sering mendapati diri mereka membentur tepi jalan atau menaiki tepi jalan. Itulah mengapa penekanan ditempatkan pada keterampilan parkir.

Mengemudi adalah keterampilan yang perlu dilatih terus-menerus untuk menjadi ahli dalam hal itu. Inilah sebabnya mengapa Anda pasti membutuhkan instruktur pribadi berlisensi yang dapat memandu Anda dalam langkah mengemudi yang benar. Kebanyakan pelajaran tidak terlalu mahal dan Anda selalu dapat menyediakan pelajaran sesuai jadwal Anda.