Mengapa mendadak kamu tidak dapat memberi komentar di TikTok atau bahkan juga tidak dapat menyaksikan komentar? Rupanya inilah pemicu dibalik kamu tidak dapat memberi komentar atau menyaksikan komentar di TikTok loh gaes!

Mengapa Komentar di TikTok Tidak Ada? Ini Langkah Menanganinya

Saat tidak ada pekerjaan tentu kamu scroll video TikTok, kan? Nach, bukan hanya menyaksikan video saja kadang banyak yang langsung ingin memberi komentar atau menyaksikan isi komentar.

Tetapi, bagaimana jadi bila kamu bahkan juga tidak dapat menyaksikan isi komentar dan tidak dapat memberi komentar? Tentu tidak membahagiakan, kan? Nach, baca lebih dulu yok langkah ketahui pemicunya berikut ini.

Pemicu Komentar di TikTok Tidak Ada

Sebetulnya ada banyak permasalahan yang membuat komentar di TikTok tidak dapat disaksikan atau mungkin tidak ada, yakni:

– Program Error : bukanlah hal yang aneh bila sebuah program error jadi tidak optimal. Nach, bila program error dan terjadi ke TikTok karena itu kamu dapat memakai langkah ini. Kadang kamu harus menyaksikan apa program itu telah versus terkini atau memang belum. Bila belum kamu harus memperbaharuinya lebih dulu. Nach, apabila sudah hapus cache dan memulai ulangi memakainya.
– Filter Komentar : tahukah kamu bila TikTok mempunyai feature filter komentar? Nach, ini dapat diaktifkan langsung oleh pemakainya. Bila feature ini diaktifkan karena itu beberapa komentar yang tidak sesuai dengan akan lenyap atau mungkin tidak diperlihatkan. Umumnya ini akan terkait dengan kalimat kasar atau kotor . Maka, tentukan dan pisahlah kata yang hendak kamu pakai dalam memberi komentar.
– Komentar Di Non Aktikan: pemicu setelah itu feature komentar yang tidak diaktifkan oleh pemilik account TikTok itu. Kadang ada pemilik account TikTok yang tidak sukai memperoleh komentar apa saja. Mereka cuman ingin membuat video tanpa ditanggapi.

Jadi ringkasannya, bila ada kekeliruan mengenai komentar yang tidak dapat diperlihatkan atau mungkin tidak dapat memberi komentar karena itu check peluang di atas. Pemicunya kemungkinan dari pemilik video mereka tidak mau ditanggapi sampai kotak kometar dimatikan. Atau, kemungkinan program kamu sedang error. Janganlah lupa untuk periksakan jaringan kamu. Siapa tahu tidak konstan dan mengakibatkan error itu.

 

kunjungi juga anytekno