5 Tips GG Menggunakan Hero X-Borg

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Top Up Mobile Legends terbukti sangat membantu dalam memperbaiki performa permainan. Pasalnya, kita bisa membeli berbagai item yang sesuai dengan kebutuhan karakter hero dengan top up mobile legends.

Nah, ngomong-ngomong soal hero, berikut di bawah ini ada beberapa fakta menarik seputar hero X.Borg yang harus kalian ketahui. 

  1. Memiliki Durability Tinggi

Fakta yang pertama ini merupakan salah satu keunggulan dari hero X.Borg, dimana ia mempunyai durability yang sangat baik pada suatu pertempuran. Hal itu bukan tanpa alasan, karena hero X.Borg dibekali dengan kemampuan pasifnya yang berupa Firaga Armor sehingga dapat meningkatkan defense secara maksimal. 

Berkat Firaga Amornya yang begitu aktif, maka tak heran jika X.Borg mempunyai tingkat ketahanan sangat tinggi meski HP-nya sedikit. Itu sebabnya, mengapa hero yang satu ini cukup sulit untuk dikalahkan. 

  1. Dibekali Dengan Burst Damage yang Besar

Ketika ultimate dan skill kedua hero X.Borg ini diaktifkan, maka skill keduanya bisa menyerang ke arah depan dengan menggunakan api. Bahkan yang lebih mengerikannya lagi, serangan tersebut mempunyai jangkauan yang sangat luas lho. 

Dengan begitu, kamu bisa melakukan kitting terhadap musuh. Ketika si musuh sedang sekarat, kamu pun bisa menyerangnya dengan serangan ultimate X.Borg. Alhasil, damage yang diberikannya akan sangat besar sehingga si musuh akan mati.

  1. Mampu Me-regenerasi HP Dengan Baik

Ini dia salah satu kemampuan dari hero X.Borg yang bisa membuat jengkel para lawannya. Bagaimana tdak? Sebab hero X.Borg memiliki kemampuan yang dapat me-regenerasi atau mengembalikan kembali HP-nya dengan sangat baik. 

Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga jika hero yang satu ini bisa melakukan regen secara terus menerus dalam pertempuran. Dalam memanfaatkan kemampuannya ini, biasanya hero X.Borg sudah dilengkapi dengan Bloodiust Axe. Lantas, apa yang dimaksud dengan Bloodiust Axe?

Bloodiust Axe itu sendiri berupa sebuah item yang mampu meningkatkan speli vamp, sehingga akan memberikan HP tambahan pada hero X.Borg. 

  1. Kuat di Early Game & Late Game

Ketika berada di early game, hero X.Borg ini benar-benar menjadi terror bagi para musuh-musuhnya. Hal itu bukan tanpa alasan, karena ia mempunyai damage yang sangat besar di early game. Tak hanya itu, bahkan damage besar yang dimilikinya juga masih berlaku di late game lho!

Dengan kemampuanya yang seperti demikian, sudah pasti hero X.Borg ini selalu diandalkan sebagai offlaner. Pada intinya hero X.Borg sangat agresif ketika bermain di early game, dan bisa bertahan dengan sangat baik saat berada di late game. 

  1. Cocok Bermain Teamfight Maupun Solo Lane

Tak hanya kuat di early game dan late game, hero X.Borg ini juga sangat cocok bermain secara teamfight maupun solo lane. Sehingga tak heran, jika hero yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai sideliner atau offlaner. 

Apalagi dalam kondisi musuh yang sedang berkumpul, dimana hero X.Borg mampu menyerangnya dengan mudah melalui jurus tornado api. Saat terkena serangan tersebut, maka para musuh akan melayang dan bisa saja meledak pada waktu tertentu. 

Nah, karena kemampuannya inilah yang membuat musuh selalu menghindar saat berhadapan dengan hero X.Borg. 

Seperti itulah beberapa fakta menarik tentang hero X.Borg, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan saat hendak bermain Mobile Legends.