Ada beberapa metode berbeda yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan beberapa File Musik MP3:

Jaringan Berbagi File P2P.
Situs web.
FTP.
Beberapa orang menganggap bahwa MP3 pada umumnya ilegal, sebenarnya tidak demikian. Sangat sah untuk membagikan File MP3 yang tidak memiliki Hak Cipta. Adalah ilegal untuk membagikan Musik yang Memiliki Hak Cipta, misalnya salah satu Musik di tangga lagu saat ini.

Ada beberapa Situs Web di Internet yang memungkinkan orang untuk Mengunduh Musik MP3 Secara Gratis, ini adalah Musik yang diproduksi dan diizinkan untuk didistribusikan. Tempat terbaik untuk mencari File MP3 Gratis adalah di Internet. Banyak Band akan memiliki Situs Web mereka sendiri yang menawarkan Unduhan Gratis.

Tempat lain untuk mencari adalah di Blog banyak Band ingin menjadi besar, dan akan merilis Konten Gratis di Blog mereka untuk melakukannya.

Yang tidak boleh Anda lakukan adalah Mengunduh Musik Berhak Cipta tanpa izin, ini dikenal sebagai Pembajakan Musik. Industri Musik mengklaim bahwa mereka kehilangan jutaan dolar setiap tahun karena Unduhan Ilegal baru-baru ini memiliki banyak liputan.

Metallica adalah download lagu mp3 grup pertama yang mengeluh tentang Unduhan ilegal. Masalahnya adalah bahwa Industri Musik tidak selalu kehilangan jutaan dolar setiap tahun, tidak semua orang yang Mengunduh akan menjadi pelanggan yang membayar jika mereka tidak dapat Mengunduh.

Unduhan Musik MP3 Gratis sangat bagus untuk Artis dan Grup baru yang relatif tidak dikenal. Berbagi file sebenarnya telah membuat beberapa Grup menjadi sangat besar, dan banyak Artis tidak keberatan menyediakan Musik mereka secara Gratis. Lihat di beberapa Situs Web Artis besar, Anda pasti akan menemukan beberapa tautan ke beberapa Konten Gratis. Artis tidak keberatan memberi Anda gambaran sekilas tentang karya mereka dengan harapan Anda akan membeli Album lengkapnya.

Jika Anda ingin Mengunduh Musik mainstream maka Anda memiliki beberapa pilihan, Anda dapat membeli CD, atau Anda dapat membayar untuk Mengunduh MP3.

Jika Anda membeli CD maka Anda akan memiliki setiap lagu, Anda kemudian dapat menggunakan komputer Anda untuk mengubahnya menjadi format MP3. Ini sangat mudah, dan Anda dapat menggunakan Windows Media Player untuk melakukannya. Saat ini dianggap OK untuk menyalin CD yang Anda miliki ke MP3 dan memasukkannya ke pemutar MP3 Anda, namun jika Anda membagikan File ini, Anda bisa mendapat banyak masalah.

Membayar untuk Mengunduh MP3 memiliki beberapa keuntungan besar, pertama Anda tidak perlu membayar seluruh CD, banyak (jika tidak semua) Situs Unduhan Musik akan menjual trek individual. Ini bagus untuk Artis yang hanya memiliki satu hit dan sisa album tidak berguna! Anda hanya membeli apa yang Anda inginkan. Anda dapat memuat MP3 ini langsung ke pemutar MP3 Anda, atau Anda dapat menggunakan Windows Media Player untuk membuat CD Musik untuk diputar di HiFi rumah Anda. Anda bahkan dapat membuat Kompilasi Musik Anda sendiri!

Saat Anda memilih Situs untuk membayar untuk Mengunduh Musik, pastikan Anda tetap menggunakan Nama-nama besar, Anda tidak ingin membayar hanya untuk memiliki Musik Bajakan. Ada sejumlah Situs Web yang mengenakan biaya untuk Unduhan, tetapi Perusahaan Rekaman atau Artis tidak pernah melihat uang ini. Jika Anda akan membayar, pastikan Anda melakukannya dengan benar!

Banyak orang masih Mengunduh Musik Bajakan, meskipun ini masih mungkin jika Anda ketahuan, Anda bisa berada dalam masalah yang sangat dalam! Semua orang menindak Unduhan Musik ilegal, mengapa mengambil risiko? Trek Musik individu sangat murah itu benar-benar tidak sebanding dengan Risikonya.