Nonton Film Fifty Shades of Grey di situs nonton movie dan film ini telah ada pada tahun 2015 hingga kini dan masih banyak peminatnya sebab film ini memiliki jalan cerita romantis yang sedikit dewasa dan terlalu bucin. tidak hanya itu film ini sangat banyak diminati para wanita sebab cerita romantis yang unik dan membuat penasaran. film Fifty Shades of Grey bergenre drama dan romantis serta pemeran di film ini ada Dakota Johnson, Jamie Dornan, Jennifer Ehle, Eloise Mumford, Victor Rasuk, Luke Grimes, Marcia Gay Harden, Rita Ora dan lain-lain. Yuks kita lanjut baca jalan ceritanya dibawah ini ya.

Fifty-Shades-of-Grey-Scane-1

Nonton Fifty Shades of Grey ceritakan perihal Anastasia “Ana” Steele, orang mahasiswa sastra berumur 22 tahun yang tinggal bersama kawan dekatnya, Katherine Kavanagh. Katherine bekerja jadi penulis untuk jurnal universitas mereka. Lantaran sakit, Katherine mengajak Ana untuk menggantinya menginterview orang entrepreneur muda sukses dan kaya berumur 27 tahun namanya Christian Grey. Ana langsung ketarik pada Grey dan terobsesi oleh karisma sensual yang dipunyainya. Tapi pembawaan Grey yang menggertak bikin Ana lupakan segalanya dan coba melipur diri dengan pemikiran jika mereka berdua barangkali tak akan berbicara keduanya lagi. Di luar perkiraan, satu hari Grey tampak dan menjumpai Ana di toko tempatnya bekerja. Selera Ana kembali meledak, lebih tiada dikira Grey memberinya nomor mobile phone dan anaknya untuk minum kopi bersama.

Pertalian mereka berdua juga bersambung, dari dimulai kecupan di lift sampai Ana perlahan-lahan mengerti dianya sendiri udah terpedaya pada kuatnya daya tarik Christian Grey yang erotis, sensual, halus, perhatian, super menguasai, sekalian menyakitkan. Sepanjang tiga minggu Ana melepaskan hasrat, libido, nafsu, dan pengalaman seksualnya berjibaku bersama Christian, sekalian jadi pria pertama-kali yang diyakini Ana untuk mengambil keperawanannya. Ana mengerti, mendukung, dan nikmati seluruh permainan seksual penuh nafsu dan keluar batas, yang secara perlahan-lahan dan luar biasa dikenalkan Christian. Terbius oleh ketampanan, kehalusan, dan perhatiannya, perlahan-lahan Ana mendapati segi erotis dalam dianya sendiri, yang dapat menyamai seaneh apa saja Christian berlakukannya. 

Fifty-Shades-of-Grey-Scane-1

Ana juga berani memandang beberapa “seks stuff” di kamar individu Christian yang disampaikannya “Red Room “.Flogger, pecut, rantai, dan banyak permainan sex yang lain ditunjukkan Christian pada Ana, tanpa adanya rasa takut sedikit juga dalam pikirannya. Meskipun Christian terus memperingatkan Ana untuk pergi atau juga lari kalau dia terasa tidak takut atau nyaman. Namun Ana menikmatinya, juga menentang Christian untuk coba dirinya. “There’s no line between love and lust” – Ana juga tidak akan mengenal apa yang dia rasakan. Dapatkah ada cinta bersama Christian – “A man with fifty shades, the only man I love and slept with, but full of pain, pleasure, penghargaan and punishment?” Ana juga dapat terima hukuman seperti dipukul atau dipecut kalau dia mengerjakan perihal-perihal kecil yang tidak disepakati Christian. Juga pria tersebut masih menaruh hukuman paling berat yang masih belum pernah dicoba pada Ana.

Dalam kelimbungannya, dia datang Ibunya yang tinggal di Georgia. Ibu Ana memandang perombakan kejiwaan demikian besar pada putri semata-mata wayangnya. Jadi Ibu kandungan Ana yang sudah memberikan 2 ayah tiri. Carla mengingatkan Ana jika dia masih tetap muda, punya bakat, elok, dan punya hak untuk mendapati yang terunggul. Sekembalinya dari Georgia, Ana berkemauan untuk memperlihatkan seberat apa hukuman yang kerap dilepaskan Christian kalau dia mengerjakan perihal-perihal kecil, seperti menggigit bibir, mengerlingkan mata, cuman pergi bersama Jose – rekan kuliah yang udah dirasa saudaranya sendiri, akan tetapi sangatlah bikin Christian cemburu. Ana menentang Christian, kalau dia dapat terima sakitnya hukuman paling berat itu, karenanya Dia diizinkan ‘menyentuh’ Christian dalam semua wujud hubungan seks yang demikian menguasai, satu arah di mana kendalian semuanya ada pada tangan Christian. 

Fifty-Shades-of-Grey-Scane-3

Meskipun Christian tidak mendukungnya, lantaran dia sendiri sangatlah takut kehilangan Ana. Datangnya gadis itu, udah buka gorden di hidupnya yang gelap – “I’ve come alive, since I met you….You are everything I want you to be…” – Kalimat itu tidak pernah dikatakan Christian sejauh perjalanan kehidupan seksnya dengan 5 belas wanita di “Red Room “.Namun dengan Ana, dia mendapati setitik kenormalan yang acapkali terbenam oleh gelap dan jeleknya kehidupan saat remajanya dan kecil. Namun Ana mencintai Christian, dia mau punyai kehidupan normal bersama pria yang disayanginya. Kalau badan dan jiwanya tidak dapat semuanya berselaras dengan ketidaknormalan Christian. Ana tidak memandang hari esok apa saja di pertalian mereka. Karenanya, hukuman amat berat yang semisal dapat Christian kerjakan kepadanya, dilawan Ana untuk dicuba….

Meskipun Christian tidak Maju melaksanakannya, akan tetapi kebolehan gelap dalam dianyam sendiri demikian besar mengerakkan kesan dan erotika yang acap kali kalahkan segi emosional manusianya. Dia mau Ana lari darinya, akan tetapi di lain bidang Dia pula Maju nikmati keasyikan keluar batas bersama gadis yang nyaris melumpuhkan emosinya. Ana juga tersungkur tidak punya daya dalam 6 pukulan cemeti dari tangan Christian, sekejap melumerlantakkan emosinya dan badan. Rupanya segi gelap Christian Grey begitu pekat untuk kehidupan Ana jadi gadis dengan perjalanan hidup yang terus ada pada garis normal.

Nah bagus kan jalan cerita dari film ini, untuk kalian yang ingin streaming film secara gratis, caranya gampang. Kalian hanya perlu cari digoogle nontonfilm diposisi pertama ya.