Secara aktif mempromosikan bisnis Anda hampir pasti akan memiliki pengaruh positif. Apalagi jika Anda bekerja di industri kuliner. Mendaftarkan bisnis F & B dengan Shopee Food adalah salah satu cara untuk mengiklankannya.
Lihat di bawah untuk petunjuk tentang cara daftarkan shopee food:
1. Daftar Shopee Food dengan mengisi Formulir Pendaftaran Shopee Food.
Jika Anda memiliki semua dokumen yang diperlukan, Anda dapat segera mengisi Formulir Pendaftaran Shopee Food. Formulir pendaftaran ini sangat penting sebagai langkah awal untuk menjadi Mitra Bisnis Layanan Makanan Shopee.
2. Masukkan alamat email dan nomor ponsel Anda.
Isi alamat email dan nomor ponsel Anda setelah Anda memasukkan alamat tautan pendaftaran Shopee Food. Periksa untuk melihat apakah alamat email dan nomor telepon masih aktif atau dapat dijangkau. Klik Opsi Berikutnya untuk melanjutkan.
Setelah itu, Anda akan ditanya pertanyaan tentang ShopeePay. Anda dapat memilih Ya jika Anda telah terdaftar dengan ShopeePay. Namun, jika Anda tidak terhubung ke ShopeePay, cukup pilih Tidak. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan ke opsi berikutnya.
3. Isi detail lokasi dan alamat bisnis secara detail.
Setelah itu, Anda dapat mulai memasukkan informasi terperinci tentang lokasi atau Alamat Bisnis. Lengkapi bidang yang diperlukan. Jangan membuat kesalahan saat memasukkan alamat perusahaan anda. Jika ini terjadi kemudian, itu hanya akan menambah kesulitan pengemudi.
4. Isi informasi pribadi Anda serta sifat bisnis anda.
Anda sekarang dapat mengisi informasi pribadi dan jenis bisnis Anda setelah Anda mengisi informasi lokasi dan alamat bisnis tertentu. Informasi pribadi sering dimasukkan dalam bentuk seluruh nama perusahaan kuliner.
5. Lengkapi bagian Tentang Kategori Bisnis.
Mengisi Kategori Bisnis untuk daftar makanan Shopee adalah langkah selanjutnya. Anda dapat langsung mengisi area Kategori Bisnis Ketika Anda selesai mengisi informasi pribadi dan jenis bisnis anda. Pastikan bahwa Kategori Bisnis Anda diisi secara akurat.
6. Lengkapi aplikasi bisnis.
Setelah itu, Anda dapat melanjutkan dan mengisi formulir bisnis. Pilih struktur bisnis yang sesuai untuk perusahaan anda. Apakah perusahaan Anda adalah restoran atau layanan katering perumahan? Alternatif lain tersedia selain ini.
7. Ambil gambar outlet dan unggah.
Sudahkah anda selesai mengisi formulir? Jika ini masalahnya, terus unggah gambar outlet. Ini adalah tahap yang sangat penting untuk diikuti dan diselesaikan. Di halaman depan dan dapur bagian produksi kuliner, unggah foto Perusahaan Anda.
8. Verifikasi pendaftaran anda.
Jika Anda telah menyelesaikan pengunggahan foto outlet, Anda dapat melanjutkan ke tahap Konfirmasi Pendaftaran. Kemudian, Shopee akan menanyakan ke mana Anda memperoleh informasi Makanan Shopee. Anda dapat memilih Ya untuk mengakhiri proses konfirmasi pendaftaran dan melanjutkan ke opsi Kirim.