Jam tangan kesehatan Dr Laser memberikan definisi sesungguhnya dari investasi kesehatan. Dengan perawatan/ terapi di rumah, Anda dan keluarga bisa merasakan manfaat kesehatan jangka panjang.

Panduan Cara Penggunaan Jam Tangan Kesehatan

Tidak hanya untuk membantu proses penyembuhan, tetapi juga untuk proses pencegahan. Berikut ini adalah panduan pemakaian Dr Laser agar hasilnya maksimal:

Minggu Pertama

Proses terapi dilakukan 2 kali dalam sehari, yaitu masing-masing selama 15 menit (dengan jeda waktu 8-10 jam), atur power Dr Laser di tingkatan rendah (low/ satu bar), dan periode interval 5 hari terapi 2 hari libur.

Minggu Kedua

Proses terapi dilakukan 2 kali dalam satu hari (30 menit per sesi) dengan jeda waktu 8-10 jam, power diatur di tingkat medium (dua bar), dan periode intervalnya 5 hari terapi 2 hari libur.

Minggu Ketiga

Proses terapi 2 kali dalam satu hari (45 menit per sesi) dengan jeda waktu 8-10 jam, pengaturan power ada di tingkatan medium (tiga bar), dan periode interval 5 hari terapi 2 hari libur.

Minggu Keempat

Sama seperti minggu-minggu sebelumnya, proses terapi 2 kali dalam satu hari (60 menit per sesi) dengan jeda waktu 8-10 jam, pengaturan power di high (tinggi/ empat bar), dan periode interval 5 hari terapi 2 hari libur.

Free Konsultasi di Distributor Resmi Dr Laser

Sebelum Anda membeli, Anda bisa berkonsultasi di Distributor Resmi Dr Laser asli Gogomall. Anda bisa melakukan konsultasi secara online di laman resmi Dr Laser. Dapatkan harga termurah dan bonus melimpah jika Anda segera melakukan transaksi hari ini.

Berpikir kritis memang baik, tetapi jika bonus dan harga termurah hanya berlaku hari ini, apa boleh buat? Ayo segera konsultasi dan pilih produk yang sesuai kebutuhan dan budget Anda. Jadikan Dr Laser sebagai ikhtiar untuk tetap sehat.

Jangan sampai ketinggalan dan menyesal kemudian. Salam sehat untuk Anda sekeluarga.