Saat ini customer lebih menentukan motor Honda sebagai brand motor pilihannya. Dan untuk belanja motor Honda, kebanyakan para customer motor ini lebih puas mengajukan kredit dibandingkan bersama pembelian secara cash.

Hal ini sebab dealer menawarkan uang wajah yang benar-benar murah dan terjangkau untuk seluruh kalangan. Namun, jangan salah tidak seluruh pengajuan kredit motor Honda ini dapat mulus-mulus saja, sistem untuk Anda mengkredit motor dapat dipertimbangkan terutama dahulu oleh dealer, apakah Anda berhak untuk mengkredit motor Honda tersebut.

Oleh sebab itu, di sini kita dapat membicarakan Tips Agar Pengajuan Kredit Motor Honda Anda Disetujui. Berikut ini adalah tipsnya:

1.Domisili Jelas

Untuk sanggup di terima sebagai pengkredit motor, maka Anda wajib menambahkan alamat daerah tinggal yang menyadari pada pihak leasing. Bagi Anda yang masih menyewa rumah, maka Anda tidak wajib berkecil hati, Anda terhitung sanggup mengajukan kredit motor Honda.

 

2. Tidak Tersangkut Kasus Dengan Leasing/Perbankan

Tips yang pertama, pastikan Anda tidak tersangkut kasus bersama pihak leasing atau perbankan saat dapat mengajukan kredit motor Honda. Apabila Anda punyai kasus bersama perbankan atau leasing, layaknya tidak sanggup membayar, maka otomatis nama Anda sudah di blacklist oleh pihak leasing dan bank.

Maka Anda tidak sanggup mengajukan kredit pada pihak leasing tersebut. Selain itu, pihak leasing terhitung dapat survey rumah Anda terutama dahulu, pastikan Anda tidak pernah tersedia kasus bersama pihak leasing tersebut. Dan selamanya hati-hati kala pihak leasing mensurvei rumah Anda, pastikan mereka benar-benar karyawan di perusahaan leasing.

 

3.Data-Data Lengkap

Data yang wajib dilengkapi kala pengajuan kredit motor Honda adalah layaknya KTP dan KK. Contoh information pendukung lainnya adalah slip gaji, surat info kerja, surat info domisili, surat nikah, surat kepemilikan rumah, surat kematian, dll.

Apabila Anda sudah melengkapi information pendukung yang dimintai oleh leasing, maka pengajuan kredit motor Honda Anda barangkali besar dapat disetujui oleh pihak leasing.

 

4. Mempunyai Pekerjaan dan Penghasilan Tetap

Hal ini terhitung berperan penting jika Anda mengidamkan sukses mengajukan kredit motor Honda. Karena jika data-data Anda sudah lengkap, tetapi Anda tidak punyai penghasilan tetap, maka leasing sanggup menolak pengajuan kredit Anda.

Sebaiknya untuk Anda yang berprofesi sebagai karyawan bersama masa kerja minimal 3 bulan, maka Anda sanggup mengajukan kredit.

Tapi tidak menutup barangkali terhitung bagi Anda yang baru bekerja 1-2 bulan terhitung dapat di terima pengajuan kreditnya, terkait penghasilan Anda. Apabila penghasilan Anda dirasa leasing sudah memadai untuk mengajukan kredit, maka pengajuan kredit sanggup di terima oleh leasing.

 

5.Mengajukan Kredit Dengan Uang Muka Yang Lebih Besar

Apabila Anda mengajukan kredit bersama uang wajah yang lebih besar, maka pihak leasing barangkali besar dapat langsung menerima pengajuan kredit motor Honda Anda. Semakin besar uang wajah yang Anda ajukan maka makin besar pula kesempatan Anda untuk mengajukan kredit motor Honda.

 

6. Usia Pemohon Minimal 21 Tahun

Apabila umur Anda masih dibawah 21 tahun, maka barangkali besar pengajuan kredit Anda dapat tidak diterima oleh leasing, maka Anda sanggup menggantinya bersama kakak atau orang tua Anda sebagai pemohon kredit yang usianya belum raih 60 tahun.

Demikian Tips Agar Pengajuan Kredit Motor Honda Anda Disetujui. Semoga informasi ini sanggup jadi referensi untuk Anda di dalam mengajukan kredit motor.