Wujudkan Living Learning Community, ITB Bangun Rusun Dosen di Kampus  Jatinangor - Institut Teknologi Bandung

kampus upp – Salah satu aspek yang paling sering diabaikan dalam mempersiapkan siswa untuk pindah ke kampus adalah mengabaikan surat kuliah yang akan datang sepanjang musim panas. Anda mendapatkan begitu banyak sehingga mudah untuk menumpuknya dan tidak membacanya. Pastikan untuk membaca paket informasi saat mereka tiba dan kepindahan Anda ke asrama kampus akan mudah dan bebas stres. Perguruan tinggi atau universitas Anda akan mengirimkan surat tentang perumahan, informasi komputer, dan informasi terkait lainnya. Itu mungkin datang kepada siswa, yang membukanya dan menyisihkannya tanpa pernah membacanya. Misalnya, paket perumahan akan memberi tahu Anda berapa ukuran tempat tidur di setiap kamar asrama. Sebagian besar asrama perguruan tinggi memiliki kasur ekstra panjang kembar, yang memerlukan tempat tidur dengan ukuran tertentu. Jadi, Anda melewatkan informasi itu dan membeli seprai kembar biasa dan coba tebak? Mereka tidak muat di tempat tidur.

Periksa untuk melihat apa saja persyaratan ruang cuci .. apakah mesin cuci dan pengering bekerja pada kartu gesek ID siswa atau apakah Anda memerlukan tempat? Jika demikian, mulailah menabung sekarang. Murid Anda akan bersyukur memiliki tempat yang tersedia untuk binatu mereka.

Bagaimana dengan pilihan sewa kulkas mini? Apakah Anda perlu mendaftar sebelum kedatangan? Jika demikian, minta mereka mengajak teman sekamarnya untuk memutuskan apa yang mereka inginkan. Biasanya ada beberapa pilihan dalam hal lemari es, microwave atau unit tujuan ganda.

Periksa kebijakan pemilik rumah Anda untuk melihat apa, jika ada, perlindungan yang ada untuk barang-barang berharga yang mungkin dibawa siswa Anda. Komputer baru sangat rentan terhadap pencurian dan kerusakan yang tidak disengaja. Dorong siswa Anda untuk meninggalkan barang-barang mahal di rumah … iPod atau bahkan komputer sudah cukup untuk musik .. speaker mahal, dll. Bukanlah barang asrama yang diperlukan.

Terakhir, periksa lembar informasi untuk mengetahui apa yang Anda perlukan untuk menghubungkan komputer. Anda ingin bersiap untuk menghubungkan mereka ke server internet perguruan tinggi. Mereka akan membutuhkannya segera untuk mendapatkan silabus kelas mereka, mengetahui persyaratan buku teks mereka serta untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Ingatkan mereka untuk menjelajahi opsi di luar sana yang akan memungkinkan mereka menghemat uang untuk buku teks perguruan tinggi. Toko buku kampus biasanya merupakan rute paling mahal untuk mendapatkan buku mereka.