Ada beberapa aplikasi edit video di hp yang sangat saya rekomendasikan karena fitur-fitur di dalamnya. Kamu juga tidak diharuskan berlangganan untuk bisa melakukan editing. Maksudnya, bisa mengaksesnya secara gratis. Nah disini Genemil ingin merekomendasikan aplikasi edit video kepada kamu, simak selanjutnya ya ;

  1. PowerDirector

Aplikasi edit video ini cocok banget untuk para youtuber untuk mengedit  kontennya. Tampilan aplikasi ini berupa semi profesional, sehingga bisa membuat hasilnya menjadi keren. Kita juga bisa menyisipkan stiker atau filter.

 

  1. KineMaster

Kamu bisa menggunakannya secara gratis maupun berbayar. Tentunya fungsi yang berbayar lebih lengkap, salah satunya bisa menghilangkan watermark.

 

  1. VideoShow

Di aplikasi edit video ini tersedia berbagai efek dan filter yang dapat kamu unduh. Bukan hanya untuk mengedit, VideoShow juga bisa untuk melakukan kompres. Dengan begitu, video yang memiliki ukuran besar bisa diperkecil, sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan.

 

  1. VivaVideo

 Aplikasi ini sama populernya seperti Kinemaster salah satu yang membuat aplikasi ini digemari adalah berbagai fitur efek siap pakai. jadi kamu enggak perlu menyesuaikannya sendiri.

  1. InShot 

Aplikasi edit video ini terbilang cukup sederhana, jadi mudah dalam menggunakannya. Aplikasi ini cocok untuk mengedit video yang ringan untuk postingan sosmed-sosmed.

  1. FiloraGo

Aplikasi memiliki akses gratis tanpa watermark. Aplikasi ini menyediakan fitur editing dasar yang mudah kamu pahami. Aplikasi ini juga menyediakan versi berbayar yang pastinya memiliki fitur lebih lengkap.

  1. Adobe Premiere Rush

Aplikasi ini termasuk bagian dari Adobe Premiere Pro untuk penggunaan PC atau laptop. Tapi sekarang juga bisa diakses melalui ponsel dengan Adobe Premiere Rush. Aplikasi edit video ini menawarkan fitur editing yang mudah diaplikasikan. Jadi, pengguna bisa mengedit video secara otomatis tanpa perlu bingung menyesuaikan filter dan efek.Tapi, kamu juga bisa mengedit secara manual.

  1. Quik

Aplikasi ini bisa dipakai pada HP dengan versi yang cukup tinggi. Jadi, untuk Android dengan tipe rendah tidak bisa mengaksesnya. Maka, pastikan dulu HP yang digunakan memenuhi standar.

  1. Magisto

Keunggulan Magisto adalah bisa membuat rangkaian foto dan video menjadi alur cerita.Tapi, untuk menghilangkan watermark pada video, kamu perlu berlangganan terlebih dulu. Akses gratisnya pun tidak kalah menarik dan bisa digunakan dengan mudah.