kalian lebih gemar berpakaian ataupun OOTD serba gelap? jika ibetul, Beauties terhitung si ‘gadis mamba’ nih. sebutan ‘gadis mamba’ merujuk p memiliki Beauties yang gemar berpakaian gelap, mengarah berona gelap.

OOTD Beauties bakal kian komplit apabila membawa tas bukan? jika Beauties tengah mencari saran tas gelap yang perlente, Sampurasun.co.id telah menyiapkan 5 opsi tas dari brand lokal di dasar ini!

Your Kalle

Rekomendasi Produk yang pertama yaitu Your Kalle diketahui dengan tas kegiatan yang mampu mememuat laptop. kecuali itu, rancangannya yang sederhana serta pula chic membuat produk Your Kalle sesuai buat dibawa kuliah atau kegiatan. Salah 2 produk best seller dari Your Kalle merupakan Clara kecil Black serta Kelly Black

Clara kecil Bag mempunyai dimensi yang tidak sangat besar tetapi memuat banyak benda, kayak laptop 13,3 inch, tempat minum, saku serta ponsel pintar. Clara kecil Bag dilengkapi dengan material yang kokoh serta senar jauh yang adjustable. sebaliknya Kelly Black mempunyai perspektif yang lebih kecil tetapi memuat keperluan sehari-hari. Kelly Black pula terbuat dari materi yang kokoh, lestari serta resistan lama.

Antidote Reseau

Beauties mencari tas dari brand lokal yang unik-unik? Coba tinjau produk dari Antidote Reseau, mari! Brand lokal asal Bandung ini mempunyai rancangan tas yang tidak umum tetapi menarik atensi. mempunyai tanggapan edgy, tas dari Antidote Reseau mampu menambah style berpakaian Beauties. Produk Maddock Cross Body Bag serta Stu Hand Bag mampu jadi seleksianmu.

Maddock Cross Body Bag ini berwujud tas sandang dengan materi kulit artifisial yang dilengkapi dengan restleting serta senar jauh yang mampu dilepas. selaku pemanis, Maddock pula dilengkapi dengan sabuk metal serta kabel multi warna. bertentangan dengan Maddock, Stu Hand Bag mempunyai dimensi yang lebih kecil dengan materi kulit artifisial 2 warna. Pegangan Stu dihasilkan dari senar besar yang dilengkapi dengan penutup metal.

Nubuk Bags

Brand tas lokal dari Bandung, Nubuk Bags ini nyatanya mempunyai banyak penggemar. Nubuk Bags meluncurkan banyak produk tas dengan rancangan minimalis yang molek serta sesuai buat hangout. 2 produk yang jadi best seller merupakan kecil Twirl Bags serta Bitna Bags.

pantas dengan namanya kecil Twirl Bags ini dilengkapi dengan aksen twirl di bagian senar. Material tasnya dihasilkan dari kulit campuran bermutu. dan sekiranya ukurannya terhitung kecil, tetapi kapasitas tas layak muat keperluan sehari-hari. sebaliknya buat Bitna Bags, wujudnya yaitu shoulder bag dengan wujud puffy bags. Tas ini dipermanis dengan braids pada senarnya.

Sciparock

Beauties mencari tas gelap yang stylish dengan rancangan yang bertentangan dari lazimnya? sehingga, tas dari brand lokal, Sciparok ini sesuai buatmu! Sciparock ataupun Scissors Paper Rock, meluncurkan bervariasi produk tas yang fashionable serta mampu jadi statement pieces yang menyempurnakan OOTD-mu.

2 tas hitam yang jadi saran ada BLK gram 911 – BOSCO serta CRC V11 – VLAD. Tas Bosco mempunyai wujud shoulder bag dengan senar yang adjustable serta pengunci yang bisa dilepas.

buat seri Vlad, tas ini dapat gagasan dari gigi . wujudnya yang tajam dengan kulit permukaan croco, mempunyai perspektif yang kecil tetapi pendek. Seri Vlad ini mampu jadi shoulder bag atau sling bag.

CLOU

jikalau Beauties mencari tas yang feminim serta mampu dibubuhkan buat hangout atau ke acara, alkisah Clou mampu jadi pilihanmu. Brand tas lokal ini mempunyai bervariasi tas dengan desain yang manis serta pula memukau. kayak Brooklyn Black serta pula Caitlyn Black, yang jadi produk favorite.

Brooklyn Black mempunyai wujud tas persegi dengan jahitan serta perinci yang lembut. Tas ini pula dilengkapi dengan senar yang mampu diatur. sebaliknya Caitlyn Black berbentuk flap bag yang dihiasi dengan sabuk persegi,  depan serta tempat kartu. buat mempermanis penampakan, Caitlyn didesain dengan senar multiway, terhitung senar pertalian serta tali kulit.

Cantik-cantik seluruh ya, tas dari brand lokal ini, Beauties! kian heran ingin pilih yang mana?