Sejak mulai Motorola tunjukkan pasarnarasi.com pada kita Moto RAZR, ada isu terkait telpon seluler lipat Samsung seterusnya yang dikatakan Galaxy Z Flip. Galaxy Z Flip tidak seperti Galaxy Fold serta lebih serupa Moto RAZR dalam soal lipatannya. Samsung tidak memverifikasi atau menentang kehadirannya hingga sampai sekarang ini.  Perusahaan harusnya menyelenggarakan acara Samsung Unpacked dalam 2 hari. Raksasa Korea, bagaimana juga, mengatakan Samsung Galaxy Z Flip dalam iklan teaser di TV yang pertamanya disiarkan di ABC waktu Oscar 2020.

Iklan sah tak sungguh-sungguh menuturkan nama telpon seluler. Ini bukanlah pertamanya kali kami menyaksikannya. Samsung Galaxy Z Flip awalnya bocor dalam video hands-on. Tidak sukar buat mengira kalau hp clamshell dalam iklan teaser ini yaitu Samsung Galaxy Fold Z mendatang.

Iklan teaser Samsung Galaxy Z Flip waktu Oscar 2020

Iklan teaser di atas memperlihatkan layar lipat Samsung Galaxy Z Flip. Ini memperlihatkan beberapa aplikasi Samsung bawaan yang sudah diubah supaya berperan lebih bagus dengan telpon seluler layar lipat yang semakin tinggi. Misalkan, ini perlihatkan bagaimana aplikasi camera bisa dipakai buat memposisikan subyek pada bagian atas layar. Mobile-phone ini lalu dapat dilipat seperti cermin dandan. Apa Anda gunakan ini untuk panggilan video atau dandan muka seutuhnya terserah Anda.

layar kecil di sisi depan pula bisa terbuktikan punyai beberapa masalah pemakaian. Misalkan, ini bisa membuktikan pada Anda pernyataan atau kontrol buat sinyalmedia.com terima atau menampik panggilan masuk.

Kalau Anda mengabaikannya, kira diri Anda untung karena aliran YouTube Ini saya CL sukses mempublikasikan ulangi video untuk kita semua.