Bersamaan dengan bertambahnya kasus variasi Omicron, beragam kegiatan mulai kembali dipusatkan di dalam rumah. Baik makan, minum, dan ngemil juga semakin lebih banyak dilaksanakan di dalam rumah.

Selainnya Ringkas, Ini 3 Keunggulan Punyai Dishwasher di Dapur

Maknanya, gelas dan piring kotor siap bertumpuk-tumpuk di dapur nih, Teman dekat Fimela. Hingga kamu harus keluarkan extra tenaga untuk membersihkan.

Tidak bisa disangkal, tugas rumah yang ini cukup memperberat sebab bisa mengambil alih beberapa waktu, bahkan juga tingkatkan depresi. Nach jika ingin ringkas, kenapa kamu tidak coba memakai mesin pencuci piring atau dishwasher?

“Dengan memakai dishwasher, waktu untuk membersihkan piring dapat dimaksimalkan untuk jalankan kegiatan yang lain. Misalkan, temani anak belajar online, quality time dengan keluarga, atau work from home lebih konsentrasi. Kualitas hidup makin bertambah,” tutur Martino Arlandi, Sales Manajer, Bosch Home Appliances Indonesia, dalam pertemuan jurnalis virtual, Rabu (2/3/2022).

Selainnya ringkas, ada beberapa keunggulan memakai dishwasher yang harus Teman dekat Fimela kenali. Apa sajakah? baca berikut secara lengkap.

Advertisement

Kegiatan membersihkan piring dengan manual biasanya memakai alat tolong berbentuk spons dan sabun. Walau sebenarnya spons bersihkan piring sisa gunakan riskan jadi sarang kuman dan bakteri. Apa lagi umumnya spons bersihkan dipakai untuk berbagai perlengkapan makan atau masak sekalian. Tidaklah aneh dalam piring atau gelas kering, kerap tercium wewangian amis atau tersisa sabun.

Untuk pastikan hasil cucian lebih higienis, dishwasher manfaatkan air panas bersuhu stabil 70 derajat Celcius. Semburan airnya cukup kuat untuk pastikan tidak ada tersisa makanan ketinggalan pada piring dan perlengkapan makan yang lain. Tidak cuman mematikan kuman dan bakteri, dishwasher hilangkan endapan kimia dari sabun bersihkan piring. Hingga lebih bersih serta lebih higienis.

Tidak bisa disangkal, dishwasher sering dihubungkan dengan boros air. Walau sebenarnya kenyataannya, untuk sekali transisi pencucian memakai dishwasher rupanya memerlukan 10 liter air saja. Ini sama dengan membersihkan sekitaran 80 alat makan dan masak.

Sementara, membersihkan piring dengan tangan membutuhkan 60 liter air. Kenapa? Karena saat membersihkan piring manual biasanya dilaksanakan di bawah air mengucur, yang hendak kebuang sia-sia.

Dengan memakai dishwasher maknanya kita sudah mengirit konsumsi air 18.000 liter /tahun. Tidak cuman cucian piring lebih bersih, kelestarian lingkungan juga ikut terbangun.

Advertisement

Anggapan boros listrik sering dihubungkan dengan pemakaian dishwasher. Walau sebenarnya, kenyataannya tidak begitu.

Perangkat electronic rumah tangga dengan keperluan watt tinggi tak berarti konsumsi listriknya besar lho, Teman dekat Fimela. Nach, untuk memperoleh 3 keunggulan dishwasher ini, kamu dapat coba Dishwasher Bosch.

Bosch, sebagai penyuplai service dan tehnologi global terpenting, mengenalkan seri produk mesin pencuci piring terkini untuk menolong customer Indonesia dalam menuntaskan tugas rumah tangga lebih maksimal, lebih ringkas, efektif waktu.

Selainnya lebih ringkas, Dishwasher Bosch lebih irit air hanya karena memerlukan 10 liter air saja saat membersihkan piring, berdasar tes intern Bosch dengan ’13 plate setting’.

Mesin pencuci piring ini lebih irit energi hanya karena memerlukan 1,02 kWH atau sama dengan Rp 1.474. Bahkan juga, dishwasher Bosch diperlengkapi model Eco yang memungkinkannya nilai konsumsi listriknya lebih murah kembali, di bawah seribu rupiah.

Ada empat opsi dishwasher dari Bosch yang dapat kamu tentukan berdasar keperluan dan ukuran dapur, yakni built-in, freestanding, tabletop dan kompak.

Pembelian Bosch Dishwasher Seri ini dapat lewat Shopee di Bosch.home dan beragam produk Bosch Home Appliances yang lain dapat dijumpai di gerai jaringan dan toko electronic di tempat Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali, dan selekasnya ada di beberapa kota yang lain.

 

kunjungi juga website yang membahas tentang kecantikan