Sinopsis Ringkas Drama korea Cheat on Me, If You Can – Hallo semuanya, Di postingan ini saya akan menuliskan artikel tentang Sinopsis Drama Korea terbaru yang berjudul Cheat on Me, If You Can, Drama korea ini bergenre Drama, Romantis yang mulai tayang dari tanggal 2 Desember 2020.

Drama korea berjudul Cheat on Me, If You Can ini dibintangi oleh Jo Yeo Jung sebagai Kang Yeo Joo, Ko Joon pemeran Ha Woo Sung, Yeon Woo sebagai Mi Rae, Kim Young Dae pemeran Cha Soo Ho, Kim Ye Won sebagai Ah Se Jin, dan masih banyak lagi. Dibawah ini merupakan sinopsis ringkas dari drama korea Cheat on Me, If You Can.

Sinopsis drama korea Cheat on Me, If You Can

Kang Yeo-Joo (Cho Yeo-Jeong) adalah penulis terlaris. Dia hanya menulis cerita kriminal, berurusan dengan kasus pembunuhan yang kejam. Dia terus berpikir tentang bagaimana membunuh orang untuk novelnya.

Kang Yeo-joo menikah dengan Han Woo-Sung (Go Joon). Dia adalah seorang pengacara, yang mengkhususkan diri dalam perceraian. Dia menulis memo kepada istrinya yang menyatakan “jika saya selingkuh, saya mati.

Rekomendasi Drama Untuk anda : Biodata Pemain True Beauty

Cheat On Me, If You Can adalah sebuah komik misteri Thriller tentang istri seorang novelis yang hanya berpikir tentang bagaimana membunuh orang dan suaminya, seorang pengacara perceraian yang menulis sebuah memorandum berjudul” Jika kamu curang, kamu mati “. Ini menceritakan sebuah kisah yang tidak konvensional dan Intens tentang orang dewasa yang melakukan hal-hal buruk dengan rasa bersalah.

Bagaimanakah kisah drama Cheat on Me, If You Can selanjutnya? Untuk mengetahuinya, langsung saja tonton drama genre Drama, Romantis dengan judul Cheat on Me, If You Can ini di aplikasi Viu dan sejenisnya.

Untuk membaca sinopsis Cheat on Me, If You Can selengkapnya, anda bisa langsung membaca tulisan yang berjudul ” Biodata Pemain Drama Korea Cheat on Me, If You Can ” yang mungkin sudah ada di situs katakita.

Mungkin itu saja postingan tentang ” Sinopsis Drama Korea Cheat on Me, If You Can ” Maaf apabila terdapat kesalahan penulisan. Cukup sekian dan Terimakasih.