Untuk kalian yang menyukai dengan anime dengan jenis School, Hyouka ialah satu diantaranya. Tidak cuma bercerita kehidupan mengenai persekolahan saja, tetapi ada juga Sinetron dan Mistis di dalamnya.

Skenario Anime Hyouka

Anime ini launching di tahun 2012 dengan keseluruhan 22 adegan, Takemoto Yasuhiro sebagai direkturnya sukses membuat anime ini unik dan menarik. Bukti mengagetkan jika anime diadaptasi dari sebuah manga dengan judul Koten-bu Seri yang launching pada tahun 2001 lalu. Sisi paling penting dari anime ini berada di sisi narasi, baca skenarionya di bawah ini.

Skenario

Bercerita mengenai seorang gadis namanya Chitanda Eru yang disandingkan dengan seorang lelaki yakni Oreki Houtaru. Chitanda yang mempunyai karakter benar-benar ingin tahu dan Oreki yang cuman seorang pemalas yang menyukai akan ketersendirian di dalam lingkungan yang sunyi.

Mereka disandingkan pada sebuah sekolah dalam Club Sastra Classic, Chitanda yang disebut ketua dalam club itu minta bantuan ke Oreki supaya pecahkan permasalahan karena mereka terkunci dalam sebuah ruang. Oreki yang mengetahui jika yang mengamankan Chitanda ialah seorang petugas piket.

Mereka ditolong oleh rekan Oreki merencanakan untuk membikin sajak yang dibikin satu tahun sekali untuk kepentingan Festival Budaya. Karena kesusahan saat membuat sajak, mereka pada akhirnya menanyakan ke pengawas perpustakaan dan bertanya di mana kelompok sajak ada. Tetapi yang sebetulnya terjadi mengapa Chitanda masuk Club itu untuk cari tahu mengenai pamanya yang lenyap di India dan merusakkannya bersama dengan Oreki.

 

kunjungi juga anime bagus