Smartphone Dengan spek Snapdragon 865 – Chipset ini ialah teknologi baru dari Qualcomm yang diluncurkan pas pada dini Desember 2019 kemudian. Suatu gebrakan baru dalam dunia smartphone dengan kedatangan chipset Snapdragon 865. Semacam yang dikenal tadinya kalau chipset paling tinggi 712, hendak namun terus menjadi berkembangnya era hingga terus menjadi banyak mungkin kalau chipset Snapdragon di dunia smartphone hendak terus menjadi meningkat serta pasti saja mempengaruhi pada mutu dan kuantitas ponselnya.

Kedatangan chipset andalan ini mendesak banyak brand besar smartphone buat berbondong- bondong memakainya, salah satunya vendor smartphone terbanyak ialah Samsung yang ikut dan tidak mau ketinggalan. Sampai hingga dikala ini smartphone- smartphone yang didukung dengan Snapdragon 865 dikatakan selaku smartphone flagship, yang maksudnya smartphone unggulan dengan segudang kecanggihannya.

Tidak hanya itu, yang harus dikenal merupakan Snapdragon 865 ini pula menawarkan kenaikan performa lebih kilat di beberapa aspek. Semacam dari fitur fotografi Gigapiksel yang mempunyai keahlian luar biasa kilat serta pengalaman terbaik gaming yang bermutu desktop di ponsel. Hingga tidak heran bila dikala ini smartphone yang sangat banyak diburu di pasaran merupakan Smartphone Dengan spek Snapdragon 865.

Tetapi, walaupun telah banyak orang yang mengenali smartphone dari banyak brand yang diotaki oleh chipset Snapdragon 865, hendak namun sebagian orang masih belum mengetahuinya. Terlebih orang- orang yang tidak melek dengan teknologi. Oleh karena itu di dasar ini merupakan ulasan smartphone apa saja yang memakai Snapdragon 865 terbaik. Langsung saja ikuti!

Xiaomi Mi 10

Hp Xiaomi Mi 10

Salah satu industri besar asal Cina yang berkecimpung di dunia smartphone ini formal merilis Mi 10 pada Mei 2020. Perihal ini pasti saja membuat banyak orang kaget dengan smartphone andalan terbarunya ini. Alasannya, Xiaomi belum sempat merilis smartphone flagship yang ditenagai chipset Snapdragon 865 di Tanah Air.

Tampak elok dengan desain yang bermutu, Mi 10 mengusung desain layar curved edges yang membuat layar nampak terasa luas. Tidak hanya itu, Mi 10 pula dibekali layar AMOLED dengan bentang 6, 67 inci, resolusi Full HD+, dan refresh rate 90 Hz. Xiaomi menjamin kalau Mi 10 sanggup membagikan gaming experience penggunanya kian lembut. Layar tersebut pula telah tentu menunjang konten HDR10+.

Dibanderol dengan harga Rp10 juta, Mi 10 memiliki konfigurasi lensa kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 13 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera 3D ToF 2 MP. Sedangkan buat berswafoto, Mi 10 ini mempunyai kamera depan dengan resolusi 20 MP. Tidak heran bila dikala peluncuran pertamanya banyak orang menyebut kalau Mi 10 ialah smartphone flagship killer serta gahar.

Poco F2 Pro

hp Poco F2 Pro

Lagi- lagi Xiaomi merilis smartphone andalannya pada tahun ini yang didukung oleh chipset Snapdragon 865. Ya, smartphone itu diberi nama Poco F2 Pro. Di mana smartphone flagship ini ialah seri penerus dari Poco F1 yang dirilis dekat 2 tahun yang kemudian. Pada peluncuran Poco F2 Pro, Xiaomi memanglah berniat buat terus menghasilkan smartphone terbaiknya tiap tahunnya. Smartphone Dengan spek Snapdragon 865

Poco F2 Pro muncul dengan spesifikasi besar dan dijuluki selaku smartphone murah, sebab biayanya dibanderol mulai dari Rp6 juta sampai Rp7 juta. Smartphone yang mempunyai istilah flagship killer serta gahar ini dilengkapi kamera utama yang beresolusi 64 MP memakai sensor Sony IMX686, kamera keduanya ini beresolusi 13 MP dan didedikasikan buat ultrawide dengan FoV menggapai 123 derajat.

Tidak cuma itu, chipset yang ada pada Poco F2 Pro ini dikombinasikan dengan 2 varian RAM serta penyimpanan, ialah 128 GB( UFS3. 1) 6 GB RAM( LPDDR4x) serta 256 GB( UFS3. 1) 8 GB RAM( LPDDR5). Xiaomi memanglah tidak tanggung- tanggung membekali Poco F2 Pro dengan teknologi luar biasa mutahir dari bermacam sisi serta fitur.

Samsung Galaxy S20 Ultra

hp samsung galaxy s20 ultra

Kali ini tiba dari salah satu vendor terbanyak smartphone ialah Samsung. Telah tidak asing lagi bila Samsung membekali smartphonenya dengan teknologi terbaik. Pada Samsung Galaxy S20 Ultra, Samsung

membekalinya dengan chipset Snapdragon 865 yang ialah chipset terkini dari Qualcomm diiringi processor berkecepatan Octa Core Up To 2. 84 Ghz serta dibekali chipset Adreno 650.

Tetapi, sayangnya Samsung Galaxy S20 Ultra Snapdragon 865 cuma diluncurkan di sebagian negeri saja. Tidak tercantum Indonesia. Sebab yang diluncurkan ke Indonesia merupakan Samsung Galaxy S20 Ultra yang didukung Exynos 990. Walaupun begitu, performanya tidak hendak berbeda jauh dengan Snapdragon 865.

Sedangkan dari performa kamera, Samsung mempunyai total 4 kamera yang beresolusi 108 MP yang dilengkapi dengan sebagian lensa pendukung Ultra Wide, Periscope Lens, serta TOF 3D Camera. Kamera superior ini siap menciptakan video serta gambar bermutu besar. Tidak hanya itu, smartphone ini pula dibekali dengan lensa Periscope yang beresolusi 48 MP yang mempunyai keahlian 10x Hybrid Zoom serta 100x Luar biasa Resolution Zoom yang notabene- nya tidak dipunyai oleh smartphone flagship sekelasnya.

Redmi K30 Pro

hp redmi k30 pro

Pada akhir Maret 2020, Xiaomi formal meluncurkan Redmi K30 Pro ke Indonesia. Smartphone ini mengusung chipset Snapdragon 865 serta mempunyai beberapa keunikan dan keunggulan, spesialnya dari segi kamera. Redmi K30 Pro didukung dengan sensor kamera utama 64 MP. Sedangkan Kamera selanjutnya ialah kamera telefoto makro yang mempunyai resolusi 5 MP, kamera ultrawide 13 MP, serta sensor kedalaman 2 MP buat mutu gambar yang jernih, tajam, dan lembut. Smartphone Dengan spek Snapdragon 865

Bergeser ke performa layar dari Redmi K30 Pro. Smartphone yang satu ini mengusung jenis layar luar biasa AMOLED, yang mempunyai dimensi 6, 67 inci. Sebaliknya buat resolusi layarnya ialah 1080 x 2400 piksel. Dalam perihal ini pasti saja Redmi K30 Pro dapat dikatakan selaku salah satu smartphone flagship terbaik dengan performa layar yang menarik serta luas. Dari biayanya juga tidak sangat besar, karena dibanderol mulai dari Rp7 juta sampai Rp9 juta.

Oppo Find X2 Series

hp oppo find x2 series

Oppo Find X2 dengan kembarannnya Oppo Find X2 Pro memanglah dibekali dengan chipset Snapdragon 865. Mempunyai 3 kamera balik dengan konfigurasi yang pasti saja mempunyai perbandingan. Tetapi, walaupun begitu, keduanya ini dilengkapi dengan sensor kamera utama yang bersama menawarkan resolusi 48 MP.

Kesamaan yang lain terletak pada sistem pembedahan yang terdapat pada Oppo Find X2 serta Oppo Find X2 Pro. Keduanya ini telah dapat melaksanakan sistem pembedahan Android 10, ColorOS 7. 1. Dimensi layar 6, 7 inci sampai resolusi layar yang berdimensi sama 1440 x 3168 piksel. Keduanya ini memanglah sama- sma unggul, apalagi banyak orang menyebut kalau Oppo Find X2 serta Oppo Find X2 Pro ialah smartphone flagship killer serta gahar.

Kelima smartphone di atas memanglah akhir- akhir jadi smartphone Android yang sangat banyak diburu oleh pecinta gadget. Alasannya, keunggulannya lah yang jelas- jelas membuat banyak orang berdecak kagum. Nyaris sempurna, walaupun terdapat sebagian kekurangan yang dipunyai oleh kelima smartphone di atas. Smartphone Dengan spek Snapdragon 865