Daftar Tempat Liburan di Kintamani yang Sangat Hitzz Tercantik – Seandainya dengar kata ‘Bali’ tentu yang dipikir kalian yaitu pantai kutanya. Namun kesempatan ini saya bakal membicarakan kecamatan kintamani. Kecamatan yang berada di wilayah sisi timur pulau Bali ini memang wilayah lokasi pariwisata.

Seperti kecamatan yang lain ada pada Bali, Kintamani pun adalah tempat tamasya yang bikin obyek wisata alam jadi daya magnet teratasnya.

Meski demikian, tiap-tiap wilayah di Bali punya tanda-tanda uniknya semasing seperti Liburan di Kintamani ini. Karenanya saya bakal memberinya daftar obyek wisata yang ada dalam kecamatan Kintamani.

 

1. Gunung Batur

Satu diantara tempat liburan tenar di Kintamani yaitu obyek wisata gunung Batur. Terletak di kampung Penelokan utara, kecamatan Kintamani, kabupaten Bangli Satu diantara sebagai daya magnet di obyek wisata ini yaitu gunung di pulau Bali masih aktif. Juga ini yaitu gunung paling tinggi ke-2  seusai gunung Agung.

Dengan panorama alam yang mengagumkan serta bentangan batu-batuan yang memiliki warna hitam, tidak aneh apabila obyek wisata ini tidak sepi dari pengunjung. Harga ticket buat dapat masuk dikawasan ini yaitu Rp. 15.000/orang. Di harga ticket yang lumayan murah Anda bisa nikmati liburan yang memikat serta elok satu ini.

 

2. Pura Ulun Danu Batur

Alamatnya di jl. Kintamani Batur selatan, pura ini yaitu pura kahyangan jagad seperti Pura Baik Ulu Watu yang ada di tanah lot.Obyek wisata ini benar-benar hampir mirip yang ada dalam tanah lot, pengunjung di tempat ini pun tidak sepi.

Tempat liburan ini bisa menjadi daftar tempat tamasya yang bakal singgahi apabila liburan di Kintamani. Tentulah Anda bakal mendapat pengalman yang sangat bagus di liburan ini.

baca : Rujukan Tempat Liburan di Tegal Teranyar Sangat Populer

3. Kampung Kuno serta Penguburan Kampung Trunyan

Tempat liburan setelah itu bertempat di kecamatan Kintamani kabupaten Bangli. Daya magnet banyak turis di tempat ini yaitu turis yang pengin lihat acara kebiasaan trik memendamkan mayat di Bali.

Di mana langkahnya yaitu membaringkan mayat di atas tanah serta di bawah pohon yang berumur udah beberapa ribu tahun. Acara inilah yang dinantikan tidak sekedar turis dalam negeri namun juga turis luar negeri.

4. Danau Batur

Danau Batur Berada di lereng gunung Batur. Apabila anda lihat panorama elok danau Batur kecamatan Kintamani keseluruhannya, anda diminta datang ke kampung Penelokan.

Sebab Kampung ini terletak ada dalam daratan yang makin tinggi dari Danau Batur, maka anda bisa lihat panorama danau yang paling mengagumkan serta Apabila disaksikan dari ketinggian, tempat liburan Danau Batur ini punya wujud seperti di bulan sabit. Liburan menrik satu ini sesuai buat tempat berlibur Anda.

baca : Berikut ini 7 Pantai Sangat Tenar di indonesia

 

5. Toya Bungkah Hot Spring Kintamani

Disamping liburan histori serta budaya kecamatan kintamani ini pun punya liburan pemandian air panas yang cukup tenar dengan temperatur air yang gak kurang dari 50 derajat Celcius ini terus ramai disinggahi turis baik dalam negeri ataupun luar negeri.

Letak taktis ialah cocok di danau Batur. Air hangat ini pun dipercayai bisa sebagai obat penyakit rematik, koreng serta penyakit kulit yang lain. Anda dapat liburan bersama dengan keluarga ke object liburan ini, sebab object liburan satu ini sesuai buat tempat berlibur Anda sama keluarga.

baca juga : pulau papatheo jakarta

Demikian penjelasan vs daftartour.co.id terkait Tempat Liburan di Kintamani yang sangat recommended. Apabila Anda pergi bertandang ke kecamatan kintamani tak ada kelirunya datang ke satu diantara tempat tamasya di atas. Serta perlu diingat bawakan oleh-olehan buat saya. Mudah-mudahan berfaedah serta selamat liburan.